Yaa..Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Tak Main di DOTS 2

Jum'at, 06 Oktober 2017 - 15:19 WIB
Yaa..Song Joong Ki dan...
Yaa..Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Tak Main di DOTS 2
A A A
SEOUL - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dipastikan tidak akan ikut bermain di Descendants of The Sun (DOTS) season 2. Pasalnya, keduanya akan sibuk dalam mempersiapkan pernikahannya yang akan digelar pada 31 Oktober mendatang.

Pasangan yang dijuluki Song Song Couple ini tidak diharapkan untuk memainkan peran mereka dalam sekuel mendatang drama bergenre tentara. Pasalnya di "Descendants of the Sun, Joong ki sukses memerankan Kapten Yoo Shi Jin dan Hye Kyo sebagai Dokter Kang Mo Yeon. Dengan kesuksesan ini, membuat DOTS ingin memiliki sekuel.

Mengutip Christian Post, kepastian Joong Ki dan Hye Kyo tidak akan bermain di DOTS berdasarkan pernyataan dari Joong Ki. Sebab, Joong Ki berkomitmen tidak akan beradu akting dengan Hye Kyo usai menjadi sepasang suami dan istri.

Seperti diketahui, pernikahan keduanya mengejutkan penggemar dari seluruh dunia . Pasalnya, kedua bintang papan atas Korea Selatan ini tidak pernah mengonfirmasi telah berkencan.

Keduanya akan menggelar pesta pernikahan di Shilla Hotel yang terletak di Seoul, Korea Selatan. Hotel ini pun menjadi tempat yang populer untuk pernikahan selebritas.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1456 seconds (0.1#10.140)