Unik! Sweater Ini Bisa Berubah Warna Sesuai dengan Cuaca

Sabtu, 07 Oktober 2017 - 08:20 WIB
Unik! Sweater Ini Bisa Berubah Warna Sesuai dengan Cuaca
Unik! Sweater Ini Bisa Berubah Warna Sesuai dengan Cuaca
A A A
ITALIA - Brand pakaian pria high end asal Italia, Stonc Island merilis koleksi terbarunya berupa sweater. Berbeda dari koleksi sebelumnya, sweater ini pun diklaim memiliki keunikan.

Di mana sweater tersebut bisa berubah warna sesuai dengan cuaca. Sweater ini merupakan koleksi musim gugur 2017 dengan nama Ice Knit yang terbuat dari material woo dengan teknologi thermo sensitive.

Dilansir dari Oddity Central, penggunaan benang thermo sensitif, membuat sweater unik ini berubah warna saat udara dingin. Perubahan warna yang dihasilkan pun akan terlihat acak serta dengan efek tiga dimensi yang membuat sweater ini semakin menarik.

Untuk warna, Stonc Island menghadirkan sweater Ice Knit dalam tiga kombinasi warna atau gaya yang berbeda. Seperti warna kuning menjadi orange, zamrud atau emerald menjadi hijau militer dan gading menjadi abu-abu gelap.

Jika Anda berminat memiliki sweater ini, nampaknya harus merogoh kocek yang cukup besar. Pasalnya, dijual secara online sejak 11 September lalu, sweater Ice Knit ini dibanderol seharga 1470 Euro atau setara dengan Rp23.3 juta.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9529 seconds (0.1#10.140)