Trik Dude Harlino Kembangkan Bisnis

Senin, 09 Oktober 2017 - 18:20 WIB
Trik Dude Harlino Kembangkan Bisnis
Trik Dude Harlino Kembangkan Bisnis
A A A
JAKARTA - Di tengah persaingan ketat bisnis kuliner yang kini digandrungi sejumlah artis, Dude Harlino tidak kehabisan akal untuk terus mengembangkan bisnis kulinernya.

Belum lama ini Syahrini memperkenalkan usahanya di bidang kuliner, sebelumnya juga ada Nagita Slavina. Akan tetapi hal itu bukan halangan suami Alyssa Soebandono untuk terus mengembangkan bisnisnya. Malah, dia punya trik, yakni menyiasatinya dengan mengajak penggemarnya menikmati berbagai menu yang ada di gerainya. Caranya pun tidak biasa.

Dude mengajak beberapa pelanggan gerai oleh-olehnya atau disebut sanak natigo jalan-jalan di Kota Padang, Sumatera Barat. Pada kesempatan itu, Dude memperkenalkan berbagai menu Lapis Minang Nantigo, yang terbaru Premium Snow White dan Premium Choco Milk.

"Seru banget, saya baru saja jalan-jalan rekreasi di Kota Padang. Kita mengunjungi beberapa lokasi wisata yang menjadi ikon Padang, seperti Pantai Padang dan Mesjid Raya Sumatra Barat. Dilanjutkan dengan makan siang sambil berbincang santai. Senang bisa meluangkan waktu bersama sanak nantigo. Kita akan terus menjalin keakraban dengan sanak nantigo," kata Dude di media sosial.

"Seperti awal membuka outlet ini, saya sangat ingin terus berevolusi memberikan sesuatu yang baru. Baru beberapa bulan berdiri, sekarang sudah tambah 2 varian rasa baru. Alhamdulillah Ibu Derliati (Kepala Bidang Ekonomi Kreatif Dinas Pariwisata Sumatra Barat) ikut mendukung apa yang kami lakukan untuk Padang dan sekitarnya," terang Dude.

Untuk terus memperkenalkan produknya, Dude memang sedikit bergantung dengan media social, utamanya di laman Facebook Lapis Minang Nantigo, juga Twitter dan Instagram @minangnantigo.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6297 seconds (0.1#10.140)