Kehidupan Glamor Kekasih Musisi Top Amerika

Rabu, 11 Oktober 2017 - 03:01 WIB
Kehidupan Glamor Kekasih Musisi Top Amerika
Kehidupan Glamor Kekasih Musisi Top Amerika
A A A
JAKARTA - Kehidupan glamor yang dilakukan selebritis kerap membuat penggemarnya penasaran, termasuk kehiduapan yang dilakukan para kekasih mereka. E! membocorkan kehidupan mewah yang dilakukan kekasih para musisi top Amerika Serikat, seperti apa?

Dalam serial dokumenter terbaru The Platinum Life, kehidupan mewah yang dilakukan kekasih para musisi top Amerika Serikat yang dihadirkan pada Selasa, (17/10/ 2017) pukul 20:00 WIB. Mereka adalah Asiah Collins, Alycia Bella, La'Myia Good, Shantel Jackson, Nazanin Mandi, Lola Monroe dan Crystal Smith.

Dalam keterangan resmi yang diterima SINDONews, berikut kehidupan mewah yang dilakukan kekasih para musisi top Amerika Serikat;

1. Asiah Collins
Menikah dengan Kid Ink, artis rekaman peraih multi-platinum, penulis lagu dan produser Asiah, wanita termuda di lingkaran pertemanannya, sedang berusaha menemukan keseimbangan antara bersenang-senang dan bertanggung jawab dalam hidupnya.

Dia dihadapkan pada bagaimana mengelola semua tanggung jawab antara karier dan menjadi ibu bagi putrinya bersama suaminya, Kid Ink.

Asiah adalah teman yang setia dan mengharapkan loyalitas pula dari teman-temannya, namun dia terus berselisih dengan Crystal tentang isu-isu masa lalu yang belum terselesaikan.
Kehidupan Glamor Kekasih Musisi Top Amerika

2. Alycia Bella
Alycia Bella merupakan penyanyi, aktris, DJ yang bercita-cita tinggi dan sangat berenergi. Dengan penampilan yang bisa membunuh dan sikap yang tampaknya manis, jangan biarkan dia mengecoh Anda seperti saat dia membuat orang-orang tahu bahwa dirinya adalah orang yang sopan dan dia akan datang untuk anda jika Anda memanggilnya.

Menjadi satu-satunya yang lajang di kelompok, membuatnya stres, namun Alycia mencoba untuk berkencan melewati trial and error.
Kehidupan Glamor Kekasih Musisi Top Amerika

3. La'Myia Good
La'Myia memiliki banyak tanggung jawab saat ini. Dia sibuk mengelola kariernya, menyeimbangkan rasa sosialnya, menjadi seorang ibu dan menjaga kehidupan cinta dengan suaminya Eric Bellinger agar tetap hangat.

Tidak seperti beberapa wanita lainnya, La'Myia telah berada di industri hiburan sejak usia tujuh tahun bersama saudarinya, aktris Meagan Good. Dia memiliki kepribadian yang penuh keyakinan dan tidak melarikan diri dari masalah, terutama jika menyangkut sahabat baiknya Crystal.
Kehidupan Glamor Kekasih Musisi Top Amerika

4. Shantel Jackson
Berpacaran dengan Nelly, rapper pemenang Grammy Award, penyanyi, penulis lagu dan produser. Saat ini menjalin hubungan dengan Nelly, Shantel akhirnya merasa mereka bersatu dan memiliki kondisi hubungan yang baik. Nelly baru saja membeli rumah baru di Los Angeles untuk mereka berdua.

Dia telah mengisyaratkan kepada Shantel bahwa memiliki bayi akan menjadi langkah bagus selanjutnya dalam hubungan mereka. Namun Shantel lebih fokus membawa karirnya ke tingkat berikutnya dan ingin menunda memiliki bayi.
Kehidupan Glamor Kekasih Musisi Top Amerika

5. Nazanin Mandi
Nazanin Mandi bertunangan dengan Miguel, penyanyi pemenang Grammy Award, penulis lagu dan produser. Setelah sebelas tahun melewati keberhasilan maupun kegagalan dalam kehidupan cintanya, Nazanin sekarang secara resmi bertunangan dengan Miguel dan sedang merencanakan pernikahan ala selebriti yang bakal menyedot perhatian pada musim semi mendatang.

Nazanin tidak hanya merencanakan pernikahannya, juga mengelola dan memperluas merek bikininya, modeling dan mengurusi karier menyanyinya.
Kehidupan Glamor Kekasih Musisi Top Amerika

6. Lola Monroe
Berpacaran dengan King Los, rapper, penulis lagu dan produser. Setelah dinominasikan sebagai Best Female Hip Hop Artist di BET Awards, Lola Monroe vakum selama 3 tahun dari sorotan publik untuk membesarkan putranya Brixton.

Kini Lola ingin kembali ke karirnya semula dan mengguncang industri musik. Ini adalah masa pertaruhan tertinggi,karena ini merupakan waktu penentuan dalam karirnya. Dengan tekad yang kuat ini, kekasihnya King Los sekarang harus mulai membantu pekerjaan rumah tangga dan merawat anak mereka.
Kehidupan Glamor Kekasih Musisi Top Amerika

7. Crystal Smith
Menikah dengan NE-YO, penyanyi pemenang multi Grammy Award, penulis lagu, produser dan aktor. Crystal adalah istri NE-YO. Sebagai anggota terbaru “The Platinum Life”, dia masih harus banyak belajar.

Crystal bertekad untuk melawan aturan dan menjalani hidup sebagaimana yang ia inginkan. Dengan pemikiran dan sudut pandang yang blak-blakan serta kadang mengganggu kelompok tersebut, Crystal lebih fokus padaacara memasaknya serta memajukan bisnisnya.

The Platinum Life diproduksi oleh STXtv dan Tower 2 Productions bersama Ryan Holcomb, Jason Goldberg, Shanta Conic dan Kim McKoy sebagai produser eksekutif.
Kehidupan Glamor Kekasih Musisi Top Amerika
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3650 seconds (0.1#10.140)