Hore, MNCTV Tayangkan Film Terbaru Upin Ipin

Rabu, 11 Oktober 2017 - 06:01 WIB
Hore, MNCTV Tayangkan Film Terbaru Upin Ipin
Hore, MNCTV Tayangkan Film Terbaru Upin Ipin
A A A
JAKARTA - MNCTV segera menayangkan film terbaru Upin Ipin berjudul Jeng Jeng Jeng. Penayangan terbaru ini merupakan program special MNCTV dalam merayakan ulang tahunnya ke-26.

Direktur Program dan Produksi MNCTV Endah Hari Utari mengatakan Upin Ipin menjadi acara televisi favorit bagi anak-anak. Untuk itu, pihaknya ingin memberikan kesenangan pada anak-anak Indonesia di momen special MNCTV.

"Itu persembahan masyarkaat Indonesia dan penggemar setia Upin Ipin pas ulang tahun dan ini akan lebih seru," kata Endah Hari Utari.

Film Upin Ipin Jeng Jeng Jeng ini akan tayang pada 21 Oktober pukul 19.00 WIB. Film ini menceritakan tentang Aqish, anak perempuan yatim piatu yang sangat menyukai Upin dan Ipin.

Setiap hari Aqish selalu menggambar Upin dan Ipin. Kemudian dia menggantung karyanya di kamar. Aqish bahkan bermimpi dapat berteman dengan Upin dan Ipin.

Hingga suatu hari, nasib malang menimpa panti asuhan tempat Aqish Tinggal. Panti asuhan itu pun terancam dijual ke orang lain. Aqish dan anak-anak yatim lainnya begitu sedih karena akan kehilang tempat tinggal.

Kesedihan Aqish begitu dalam hingga membuat Upin dan Ipin yang ada dalam lukisan Aqish menjadi hidup dan muncul ke dunia Aqish. Bersama Upin dan Ipin, Aqish menyelamatkan panti asuhan dengan menggelar konser amal.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6157 seconds (0.1#10.140)