Steven Jam ft Nowela Pungkasi Gelaran Amazing 15 GTV

Kamis, 12 Oktober 2017 - 01:52 WIB
Steven Jam ft Nowela Pungkasi Gelaran Amazing 15 GTV
Steven Jam ft Nowela Pungkasi Gelaran Amazing 15 GTV
A A A
JAKARTA - Kemeriahan malam puncak perayaan ulang tahun ke-15 GTV, ditutup oleh penampilan Steven Jam ft Nowela. Lewat Lagu Santai-Could You Be Live (medley) melengkapi kesempurnaan suasana riuh peringatan ultah yang berlangsung di kawasan MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat itu.

Aksi panggung mereka tersebut sukses memantik kembali semangat para pengunjung. Alhasil, kendati sudah dini hari, namun suasana di studio terihat tetap meriah. Mereka terlihat asyik berjoget mengikuti alunan reggae yang dimainkan.

Sebelumnya, para penonton dihibur oleh sejumlah penyanyi dan band papan atas Tanah Air sejak sekira pukul 19.00 WIB. Sejumlah musisi dari berbagai genre, dari dangdut hingga rock, ambil bagian dalam acara itu.

Selain para musisi, acara tersebut juga diisi dengan aksi dari Mr. Limbad. Dalam kesempatan tersebut, terdapat tiga aksi yang diperlihatkan Mr. Limbad.

Selama sekira 10 menit, lewat aksinya, jantung para penonton dibikin berdegup kencang. Kondisi lebih tidak menentu dialami oleh Ari Untung dan Tora Sudiro, yang memandu aksi dari Mr Limbad itu.

Setidaknya ada tiga atraksi yang diperlihatkan Mr Limbad pada malam Amazing 15 itu. Dalam aksinya, Mr Limbad pertama memeragakan atraksi menggesek-gesekkan golok panjang ke beberapa bagian tubuhnya, seperti leher, dan tangan.

Aksi tersebut kontan membuat para penonton menjerit histeris. Belum juga rasa kaget panonton yang pertama hilang, Mr Limbad kembali melakukan aksi yang tidak kalah mengerikan. Kali ini, dia menunjukan kemampuannya menghentikan kipas angin yang sedang berputar dengan mengunakan tangannya.

Kipas angin yang menjadi alat bantu aksi Mr Limbad itu, bukan kipas angin biasa. Sebelum melakukan aksinya, Mr Limbad terlebih dahulu menguji coba dengan menggunakan mentimun. Alhasil, mentimun tersebut terpotong menjadi beberapa bagian setelah diarahkan ke baling-baling kipas.

Untuk aksi yang terakhir, Mr Limbad sukses membuat jantung Arie berdegup kencang. Dengan mata ditutup beberapa lapis, Mr Limbad mencoba untuk menusuk sasaran dengan menggunakan pisau. Secara kebetulan, Ari dipercaya untuk memegang sasaran tusukkan pisau Mr Limbad itu.

Beruntung, tusukan Mr Limbad tidak meleset. Pisau yang dia gunakan tepat mengenai kantong plastik, yang menyebabakan isi dalam plastik tersebut tumpah. Arie, selamat tanpa terluka sedikitpun.

Sementara, tampil dengan lagu Para Penerka, Ariel dan kawan-kawan sukses membuat MNC Studios semakin bergemuruh di perhelatan Amazing 15. Tidak hanya itu, penampilan Noah juga terasa begitu istimewa.

Saat tampil di atas panggung, Ariel terlabih dahulu terlihat berdiri di atas panggung yang terpisah dengan rekan-rekannya. Dengan didesain sedemikian rupa, Ariel tampil membawakan lagu Para Penerka dengan panggung yang melayang-layang di atas panggung utama.

Selepas dihibur Ariel, para penonton di Stadion dibawa termehek-mehek oleh Armada. Lewat lagu andalannya, Asal Kau Bahagia, Armada suksea menghadirkan baper kepada para penonton yang datang langsung ke studio.

Selain penampilan dua band itu, malam puncak perayaan ulang tahun GlobalTV ke-15 juga menghadirkan band papan atas Tanah Air lainnya. Slank, Gigi dan God Bless adalah beberapa band top yang ambil bagian dalam acara itu. Selain itu, hadir juga Bunga Citra Lestari, Agnez Mo, Raisa, Ayu Ting Ting serta beberapa penyanyi lainnya ikit menyemarakkan Amazing 15 tersebut.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7946 seconds (0.1#10.140)