Seperti Apa Foundation Yang Cocok untuk Kulit Berminyak?

Senin, 16 Oktober 2017 - 16:54 WIB
Seperti Apa Foundation...
Seperti Apa Foundation Yang Cocok untuk Kulit Berminyak?
A A A
BELUM lama ini, The Body Shop meluncurkan foundation baru, yakni The Body Shop Matte Clay Skin Clarifying Foundation. Sesuai namanya, foundation ini memiliki tekstur matte yang cocok digunakan untuk orang-orang dengan kulit berjerawat dan berminyak.

Menurut Ratu Ommaya, Public Relations and Social Media Manager The Body Shop Indonesia, jika wajah sedang berjerawat, kebanyakan orang mungkin ragu untuk tetap memulaskan riasan karena khawatir kulit menjadi lebih bermasalah. Namun, di sisi lain, sebagian orang juga merasa perlu menutupi jerawat tersebut dengan menggunakan kosmetik, terutama foundation.

“Hal inilah yang melatarbelakangi kami menghadirkan The Body Shop Matte Clay Skin Clarifying Foundation, sebuah foundation yang diperuntukkan untuk kulit wajah berminyak dan berjerawat,” ujar Ratu, dalam rilis yang diterima KORAN SINDO.

Ratu menyebutkan sebelumnya, The Body Shop telah merilis produk perawatan wajah yang mengandung tea tree sebagai bahan antibakteri untuk kulit berjerawat. Foundation ini menggunakan formulasi tea tree sebagai perawatan wajah untuk mengatasi jerawat. Tak hanya tea tree, foundation ini juga menggunakan bahan moroccan lava clay dengan manfaat penuh, namun tidak akan menyumbat pori-pori.

Lebih lanjut, menurut Ratu, kandungan tea tree mampu merusak lapisan perlindungan dari bakteri yang menyebabkan tumbuhnya jerawat. Inovasi dalam foundation ini, menurutnya, menjadi inovasi yang ditunggu sebagai produk yang dapat menutupi jerawat, sekaligus membantu menghilangkan jerawat di kulit. Gabungan dua bahan tersebut memiliki kemampuan untuk menyerap minyak, sehingga foundation ini cocok untuk kulit yang cenderung berminyak. “Foundation ini memiliki hasil penuh tapi tetap terasa ringan di kulit wajah,” ujar Ratu.

Dia menambahkan, foundation ini hadir dalam sepuluh warna yang berbeda. Namun, yang masuk ke Indonesia hanya enam warna, yaitu railay beach, tamerza dune, havana sand, sagano bamboo, japanese maple, dan savannah pecan. “Foundation ini bertekstur creamy dan tidak terasa tebal saat diaplikasikan,” imbuh Ratu.
(amm)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9409 seconds (0.1#10.140)