Dikabarkan Cerai, Julia Roberts-Danny Moder Makin Mesra

Selasa, 17 Oktober 2017 - 03:07 WIB
Dikabarkan Cerai, Julia...
Dikabarkan Cerai, Julia Roberts-Danny Moder Makin Mesra
A A A
JAKARTA - Setelah hubungan rumah tangganya sempat dikabarkan bermasalah, Julia Roberts dan Danny Moder langsung memperlihatkan kemesraan di muka umum. Hal itu ditunjukkan saat mereka tampil di Majalah Oprah Winfrey's Brunch di rumahnya di Montecito.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Julia terlihat cantik dengan mengenakan blus hitam yang dipadu kacamata hitam. Sang Pretty Woman itu tampak berseri-seri sambil menikmati pesta.

Pemenang Oscar berusia 49 tahun itu terlihat memegang gelas anggur di tangannya sambil menyapukan senyum lebar. Disampingnya, Moder terlihat berdiri dengan mengenakan baju motif kotak-kotak. Mereka tampak gembira dan menikmati pesta.

Penampilan Julia bersama suaminya yang kerap bergandengan tangan ini seolah membantah kabar keretakan hubungan rumah tangga mereka.

Beberapa waktu lalu, seorang sumber mengatakan pertemuan Julia dengan mantannya, Richard Gere menjadi pemicu di balik masalah pernikahan mereka. Laporan tersebut selanjutnya mengatakan Danny sangat marah dengan apa yang dilakukan istrinya.

"Danny sangat marah dengan Richard, dan dia membuang semua frustrasinya tentang pernikahan mereka yang bermasalah dengan satu kata-kata kasar yang garang!" kata salah satu sumber.

Sementara, Julia dan Danny sendiri bertemu di lokasi syuting film The Mexican pada 2000. Dua tahun kemudian, keduanya menikah dalam sebuah upacara kecil di Taos, New Meksiko. Pasangan itu kemudian dikaruniai tiga anak.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1294 seconds (0.1#10.140)