Anggun Beri Golden Buzzer untuk Komedian Jepang Asal Indonesia

Sabtu, 21 Oktober 2017 - 04:30 WIB
Anggun Beri Golden Buzzer untuk Komedian Jepang Asal Indonesia
Anggun Beri Golden Buzzer untuk Komedian Jepang Asal Indonesia
A A A
JAKARTA - Sebuah momen menggembirakan didapatkan Akira, seorang komedian Jepang yang tinggal di Indonesia. Salah satu peserta Asia’s Got Talent itu mendapatkan Golden Buzzer dari salah satu juri, yaitu Anggun.

Akira yang memiliki slogan Pippi ini berhasil membawa kemeriahan di atas panggung. Dia juga mendapatkan pujian dari juri lain, yaitu David Foster, saat tampil dengan membawa tas penuh trik.

“Saya yakin ada sesuatu di dalam air, saya yakin!” teriak David.

“Anda tahu, terkadang kita disini untuk hal serius, namun terkadang untuk hal yang lucu dan membuat tertawa. Dan Anda membuat saya tertawa, terima kasih banyak. Saya butuh itu," ujar Anggun dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews.

“Anda membuat saya tertawa! Dan bukan hanya tertawa, tapi Anda memberikan trik-trik sulap. Saya tidak tahu arah dari penampilan ini, namun saya rasa saya butuh Anda,” tambah Anggun sebelum menekan Golden Buzzer yang juga merupakan kejutan dari David Foster dan Jay Park.

Akira pindah ke Jakarta sudah lebih dari 2 tahun yang lalu untuk pekerjaan konstruksi. Dia tidak pernah mengira akan menemukan pasangan dan dapat mengejar impiannya di Jakarta. Seperti halnya dengan para kontestan sebelumnya, Akira memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya yang sudah stabil dan sekarang dia melakukan pekerjaan impiannya sebagai seorang komedian dan penghibur.

“Alasan mengapa saya ada di Asia’s Got Talent adalah saya merasa program ini telah mengubah hidup orang banyak. Ini merupakan audisi terpenting di dalam hidup saya dan sangat saya impikan,” katanya.

Mendapatkan Golden Buzzer dari Anggun membuat Akira dapat langsung menuju semi final Asia’s Got Talent di bulan November. Dia akan berlaga untuk mendapatkan hadiah utama sebesar USD100.000 dan gelar juara.

Untuk menyaksikan momen Golden Buzzer Akira dan cuplikan eksklusif di balik layar, penggemar dapat subscribe di channel resmi YouTube Asia’s Got Talentwww.YouTube.com/AsiasGotTalent. Untuk rekap keseluruhan episode ini, kunjungi www.AXN-Asia.com/AsiasGotTalent/Episodes.

Episode 2 akan ditayangkan kembali hari Sabtu (21/10/2017) pukul 16.30 WIB di AXN. Episode terbaru Asia’s Got Talent akan tayang setiap hari Kamis pukul 19.30 WIB. Untuk mengikuti perjalanan para kontestan di musim kali ini, silakan lihat #AXNAsia, #AsiasGotTalent.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7052 seconds (0.1#10.140)