Anggun Sukses Gelar Konser di Situs Warisan Dunia UNESCO, Diiringi Lebih dari 2.000 Paduan Suara

Kamis, 13 Juni 2024 - 21:57 WIB
loading...
Anggun Sukses Gelar Konser di Situs Warisan Dunia UNESCO, Diiringi Lebih dari 2.000 Paduan Suara
Diva Indonesia, Anggun C Sasmi kembali menorehkan prestasi membanggakan dengan menggelar konser spektakuler di Situs Warisan Dunia UNESCO di Prancis. Foto/istimewa
A A A
PRANCIS - Diva Indonesia, Anggun C Sasmi kembali menorehkan prestasi membanggakan dengan menggelar konser spektakuler di Situs Warisan Dunia UNESCO, Theatre Antique d'Orange di Prancis. Ini merupakan tempat bersejarah peninggalan Kekaisaran Romawi dan Julius Caesar.

Konser Anggun terjual habis dan menghadirkan kolaborasi musik yang menakjubkan. Di mana pada pertunjukkannya, penyanyi 50 tahu itu diiringi oleh lebih dari 2.000 orang paduan suara dan 25 musisi.

Penampilan pelantun Mimpi ini pun memukau banyak penonton, dan kritikus di Prancis. Bahkan, mereka yang menyaksikan langsung konser Anggun menilai bahwa ia tampil luar biasa, dan memesona.

Selain itu, perpaduan tempat yang megah dan iringan paduan suara yang besar memberikan kesan mewah pada konser tersebut. Paduan suara dan orkestra pun tampil dengan penuh semangat, memberikan sentuhan magis pada setiap lagu yang dibawakan Anggun.

Anggun Sukses Gelar Konser di Situs Warisan Dunia UNESCO, Diiringi Lebih dari 2.000 Paduan Suara

Foto/istimewa



"Saya pulang dari pengalaman ini dengan perasaan terharu dan bahagia. Tampil dengan paduan suara yang terdiri dari lebih dari 2.000 orang di tempat bersejarah yang dibangun pada abad ke-6 SM merupakan pengalaman yang unik dan tak terlupakan," kata Anggun dalam keterangan resminya, Kamis (13/6/2024).

Konser ini dihadiri oleh ribuan penonton dari berbagai negara, yang tidak ingin melewatkan kesempatan untuk menyaksikan langsung penampilan Anggun di tempat yang bersejarah ini.

"Melihat orang-orang terkagum-kagum dalam suasana yang surealis ini adalah hadiah terbesar dari semuanya. Foto-foto luar biasa yang diposting di jejaring sosialnya telah membangkitkan semangat para penggemar yang menantikan konser satu malam di Jakarta pada tanggal 28 Juli di JCC," jelasnya.

"Dengan melihat komentar-komentar yang diberikan oleh para netizen, 'Saya sudah membeli tiket saya'. 'Saya tidak sabar untuk melihat Anda dalam konser', 'Saya menghitung hari sampai 28 Juli'," tambahnya.



Dengan pencapaian terbaru dalam karier internasionalnya ini, pemilik nama asli Anggun Cipta Sasmi ini mengukuhkan statusnya yang tak terbantahkan sebagai penyanyi dengan kesuksesan ekspor terbesar dalam sejarah musik Indonesia ke seluruh dunia.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4189 seconds (0.1#10.140)
pixels