Selamat, BTS Sejajar dengan Justin Bieber & Donald Trump

Senin, 23 Oktober 2017 - 11:19 WIB
Selamat, BTS Sejajar dengan Justin Bieber & Donald Trump
Selamat, BTS Sejajar dengan Justin Bieber & Donald Trump
A A A
SEOUL - BTS menjadi selebritas paling berpengaruh di media sosial. Hal ini dikarenakan kelompok vokal yang memiliki nama asli Bangtan Boys masuk 15 besar dari US Weekly.

Mengutip Allkpop, daftar US Weekly menyoroti beberapa nama besar di dunia entertainment yang aktif di platform media sosial seperti Instagram dan Twitter. Selebritas lain yang termasuk dalam list ini adalah Beyonce, Justin Bieber, Kim Kardashian, Rihanna serta presiden yang menjabat dan mantan presiden US, Donald Trump dan Barack Obama.

Dalam hal ini, BTS adalah satu-satunya artis Asia yang masuk dalam list ini dan US Weekly juga menyebut beberapa pencapaian mereka terkait media sosial. Hal ini termasuk ARMY (sebutan untuk fanclub BTS) yang men-tweet hashtag '#BTSBBMAS' lebih dari 300 juta kali dan kemenangan grup ini untuk Top Social Artist Award di 2017 Billboard Music Awards.

Sehingga boy band asuhan Big Hit Entertainment ini memenangkan Global Award untuk 'Influence on Social Media' di Shorty Awards. Serta memuncaki chart 50 Billboard's Social selama lebih dari 30 minggu.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8270 seconds (0.1#10.140)