McDonald's Finlandia Hadirkan Burger Vegan

Rabu, 25 Oktober 2017 - 12:20 WIB
McDonalds Finlandia Hadirkan Burger Vegan
McDonald's Finlandia Hadirkan Burger Vegan
A A A
FINLANDIA - Restoran cepat saji McDonald's menghadirkan menu baru, sebuah burger. Menu ini pun diklaim berbeda dari restoran cepat saji lainnya. Bagaimana tidak, burger tersebut merupakan burger vegetarian yang bernama McVegan.

Dilansir dari People, sayangnya, burger vegan ini hanya bisa ditemukan di McDonald's di Tampare, Finlandia mulai 4 Oktober sampai 21 November. Dengan menu percobaan ini, McDonald mencoba membuka segmen yang lebih sempit dan terlihat jauh dari jangkauan mereka.

Tak hanya menyajikan burger vegan, Direktur Pemasaran Finlandia, Christoffer Rnnblad menjelaskan bahwa McDonald's di negara ini juga menghadirkan kentang goreng vegan. Melalui situs resmi McDonald's Firlandia, McVegan belum mencapai tingkat Big Mac.

Meski demikian, menu ini juga menyediakan patty kedelai dengan topping biasa dari selada, tomat, bawang merah, acar, saus tomat, dan mustard tanpa keju. Sementara pola hidup vegan semakin meningkat setiap tahunnya. Sebesar 1% penduduk Amerika Serikat merupakan vegan di tahun 2014 dan naik menjadi 6% di tahun ini.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4377 seconds (0.1#10.140)