Tatjana Saphira Senang Dibantu Gong Yoo

Kamis, 26 Oktober 2017 - 13:50 WIB
Tatjana Saphira Senang Dibantu Gong Yoo
Tatjana Saphira Senang Dibantu Gong Yoo
A A A
JAKARTA - Tatjana Saphira Hartmann sangat senang bisa bekerjasama dengan Gong Yoo. Pasalnya, aktris berusia 20 tahun ini melakukan proyek bersama dengan Gong Yoo untuk merek handphone terbaru.

Dalam hal ini, Tatjana pun merasa terbantu dengan Gong Yoo. Sebab aktor kondang drama Goblin ini membantunya saat mengalami kesulitan dalam proses syuting.

"Tapi ternyata waktu aku nyampe lokasinyaku ketemu sama dia dan kenalan trus ngobrol sedikit lah untuk kenal satu sama lain. Untuk mengawali kerjasama. Ternyata orangnya sangat baik, cukup humble," ujar Tatjana di Jakarta.

Tidak hanya itu, Gong Yoo pun ternyata banyak bercerita mengenai sahabatnya yang tinggal di Indinesia. Aktor berusia 35 tahun ini ternyata bisa menggunakan bahasa Indonesia.

"Dan dia juga bisa ngomong beberapa kata dalam bahasa Indonesia. Hehe, ia just really nice. Karena itu yang bikin suasana bisa lebih cair. Dan yaudah perkenalan singkat. Dan kita langsung syuting. Dan pas syuting itu aku ngerasa kita sama-sama profesional, sama-sama mau memberikan yang terbaik dengan apa yang kita lakukan," katanya.

Tidak hanya itu, Ia tidak menyangka bahwa Gong Yoo dan dirinya berbeda jauh untuk umur. Maklum saja, Tatjana dan Gong Yoo terpaut dua puluh tahun. Namun, hal itu tidak terlihat pada wajah Gong Yoo yang sudah bersia 35 tahun.

"Dan sejujurnya aku juga baru tau kalau dia lebih tua 18 tahun dari aku. Karena pas ketemu langsung itu enggak kelihatan seperti itu. Kelihatannya ya masih muda banget lah gitu. Jadi sebenarnya sih itu enggak terlalu aku pikirin gitu," tukasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4229 seconds (0.1#10.140)