Yuk, Buat Cup Cake Jaring Laba-laba untuk Halloween

Jum'at, 27 Oktober 2017 - 08:19 WIB
Yuk, Buat Cup Cake Jaring...
Yuk, Buat Cup Cake Jaring Laba-laba untuk Halloween
A A A
JAKARTA - Siapa yang tak suka dengan cupcake? Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa tentu menyukai kudapan pencuci mulut yang satu ini.

Cupcake kerap disajikan untuk anak-anak dengan rasa yang menyenangkan, seperti cokelat, vanilla dan stroberi dengan hiasan sprinkles warna-warni. Kini Anda dapat sedikit berinovasi dengan menyajikan cupcake spesial hidangan Halloween seperti dikutip dari Taste..com.au.

Bahan-bahan:
1/2 cangkir minyak zaitun
1/3 cangkir gula merah
2bh telur
1 cangkir tepung terigu
2sdt bumbu campuran
260 gram wortel yang telah dihaluskan
1/4 cangkir soda jeruk
80gram cokelat yang telah meleleh
250 gram keju yang dikukus
3/4 cangkir gula pasir.

Cara membuat:
Panaskan oven sampai 180 Celcius atau 160 Celcius. Letakkan loyang khusus dalam membuat muffin. Dengan 12 lubang yang dilapisi cup kertas.

Kocok bahan-bahan seperti, minyak, gula merah dan telur dalam mangkuk besar sampai rata. Setelah itu tambahkan soda jeruk, wortel dan tepung serta bumbu campuran sampai rata.

Setelah adonan jadi, panggang hingga dua puluh menit dan dinginkan setelah matang. Lalu tambahkan cokelat yang meleleh dan dibentuk dengan cetakan loyang bergambar jaring laba-laba lalu panggang selama 20 menit hingga matang.

Cokelat yang telah berbentuk jaring laba-laba pun siap ditaruh di atas cupcake lalu kembali kocok cream cheese dan gula sampai halus.

Serta Tambahkan ekstra Soda jeruk sampai tercampur rata. Dan oleskan kembali ke atas cup cake dengan membentuk jaring laba-laba. Cup cake rasa Halloween pun siap dihidangkan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0928 seconds (0.1#10.140)