Hero Supermarket Konsisten Gelar Acara Memasak

Selasa, 31 Oktober 2017 - 16:24 WIB
Hero Supermarket Konsisten Gelar Acara Memasak
Hero Supermarket Konsisten Gelar Acara Memasak
A A A
JAKARTA - Sejak beberapa tahun terakhir, di awali dengan pencarian bakat ahli masak yang ditayangkan di stasiun swasta. Event memasak mulai digemari masyarakat, terutama kaum hawa baik yang sudah berumah tangga atau pun yang belum.

Sejalan dengan bertambahnya minat pada event memasak, pusat perbelanjaan modern yang menyediakan kebutuhan rumah tangga mulai dari kebutuhan dapur hingga kebutuhan lainnya, merespons tren tersebut, dengan menyelenggarakan cooking demo, di ritel-ritel (toko) yang ada di wilayah Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi (Jabodetabek).

Tingginya minat pada event tersebut, terlihat dari banyaknya pengunjung dan pelanggan Hero Supermarket yang hadir menyimak penjelasan dari chef yang dihadirkan saat mempraktikkan resep menu saat cooking demo. Bahkan, hingga kini cooking demo menjadi agenda rutin yang diadakan setiap akhir pekan.

Salah satu upaya untuk menjaga kedekatan dengan pelanggan, Hero Supermarket menggelar acara demo masak dengan menghadirkan ahli masak di setiap akhir pekan. Di akhir Oktober ini, pusat perbelanjaan modern tersebut menyelenggarakan, 'Hero Freshen up Your Day' dipandu langsung Chef Deny Gumilang, Sabtu (28/10), di Puri Indah Mall, Jakarta Barat.
Hero Supermarket Konsisten Gelar Acara Memasak

Ahli masak jebolan Master Chef Indonesia season 4 itu memandu demo masak dengan mempraktikkan tiga resep di antaranya mushroom cream coup, spicy spagheti oglio olio with tuna dan coconut pandan crepes with fruit cocktail.

"Event ini, sudah menjadi acara rutin yang di adakan setiap, Sabtu dan Minggu dengan mengundang chef untuk demo memasak dengan pengunjung. Khusus untuk 'Freshen up Your Day' diadakan rutin setiap dua bulan, di Hero yang ada di Jabodetabek," ujar Lucky Untung selaku Promotion Marketing PT Hero Supermarket, Tbk.

Demo masak bertujuan untuk lebih dekat dengan pelanggan terutama para ibu. Dan terbukti setiap event memasak secara antusias para ibu mengikuti hingga akhir acara. Dan, yang lebih penting dengan acara memasak para ibu yang hadir dapat menambah pengetahuan variasi-variasi menu makanan dari chef.

"Setiap cooking demo yang diadakan biasanya kerja sama dengan produk-produk dari supplier yang ada. Kali ini kita gandeng Ayam Brand," kata Lucky saat ditemui di sela-sela acara.

Mengingat sepanjang 2017 suksesnya acara cooking demo telah banyak menarik minat para ibu untuk mengikutinya sehingga pihak Hero di tahun mendatang akan mempersiapkan lebih banyak acara memasak serta akan menghadirkan chef-chef ternama. Dengan begitu pengunjung khususnya para ibu akan mendapatkan pengetahuan resep-resep masakan lebih banyak lagi.
Hero Supermarket Konsisten Gelar Acara Memasak

Jadi, bagi para ibu yang belum berkesempatan hadir di acara cooking demo di Hero. Masih ada kesempatan di waktu-waktu mendatang. Menurut rencana acara memasak dengan chef ternama akan di adakan di Bintaro Emerald, Tangerang Selatan.

Perlu Anda ketahui Hero Supermarket secara lengkap menyajikan serta menyediakan produk-produk yang dibutuhkan untuk memasak. Bahkan, bahan-bahan makanan yang basah hingga kering dalam kemasan sangat bervariasi tersedia sehingga memudahkan Anda untuk mencari dan memilihnya. [robi/Info]
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3943 seconds (0.1#10.140)