MNC Play Dukung Acara Pensi di PENSAGA ANACHRONICA 2017

loading...
MNC Play Dukung Acara Pensi di PENSAGA ANACHRONICA 2017
MNC Play Dukung Acara Pensi di PENSAGA ANACHRONICA 2017
SEMARANG - Pentas Seni SMAN 3 Semarang (PENSAGA) kembali hadir untuk memperingati hari ulang tahun ke-140 sekolah itu pada 28 Oktober lalu.

Acara yang mengusung “ANACHRONICA” sebagai nama acara PENSAGA tahun ini mendapatkan dukungan MNC Play berupa layanan internet gratis untuk para pengunjung.
MNC Play Dukung Acara Pensi di PENSAGA ANACHRONICA 2017

“Kami selalu mendukung acara-acara anak muda, khususnya siswa-siswi SMA yang memang ingin mengembangkan bakat seninya melalui pentas seni. PSCS SMAN 3 Malang, Classical Dimension SMAN 16 Surabaya, dan Nevasca SMAN 1 Malang adalah beberapa acara yang sudah kami dukung sebelumnya,” kata Sales Manager MNC Play Semarang Samapto Edwinto.

“Akses internet yang cepat dan stabil tentu diperlukan para siswa untuk dapat mengakses informasi mengenai seni yang diminatinya. Oleh karena itu, MNC Play akan selalu mendukung acara pentas seni siswa-siswi SMA untuk membantu mereka dalam mengembangkan bakat seninya melalui layanan internet kami yang cepat dan stabil,” tambahnya.

PENSAGA ANACHRONICA 2017 diisi dengan berbagai penampilan ekstrakurikuler dan mahakarya siswa-siswi SMAN 3 Semarang. Dalam acara puncak, dimeriahkan artis-artis papan atas Indonesia yang tengah digemari kalangan anak muda, seperti The Sigit, Hivi, dan special performance Ari Lasso.



“Pada tahun ini, kami mengaplikasikan konsep acara yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Dengan mengangkat konsep Retro Game, pastinya acara ini kami kemas dengan tampilan yang lebih fresh dan sesuai dengan selera anak muda kota Semarang,” beber Ketua OSIS SMAN 3 Semarang Muhammad Abid Ilman.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top