Hong Kong Disneyland Siapkan Natal Bersama Mickey dan Minnie

Rabu, 01 November 2017 - 10:27 WIB
Hong Kong Disneyland Siapkan Natal Bersama Mickey dan Minnie
Hong Kong Disneyland Siapkan Natal Bersama Mickey dan Minnie
A A A
HONG KONG - Hong Kong Disneyland telah mempersiapkan rumahnya untuk menjamu para tamu dengan pernak pernik khas Christmas.

Bukan hanya suasananya, juga karakter Disney dan makanan pun akan bertemakan Natal dengan segala keunikannya. Ketika menjamu KORAN SINDO, Hong Kong Disneyland pun berbagi sedikit keceriaan dalam perayaan Natal mendatang.

Untuk karakter Disney seperti Mickey dan Minnie akan terlihat menggemaskan dalam balutan pakaian khas Natal. Beberapa kejutan pun disiapkan Hong Kong Disneyland seperti pertunjukan Mickey and Friends Christmas Time Ball yang menyajikan musik dan tarian dengan durasi 20 menit.

Teman-teman Mickey dan Minnie pun bergabung dalam pertunjukan. Ada pula Christmas Post Office , di sini Santa Goofy mempersiapkan sebuah kotak surat khusus dan kartu pos yang bisa dikirimkan ke keluarga di seluruh dunia.

Keseruan Natal lebih terasa dengan hadirnya A Holiday Wish-Come-True Tree Lighting Ceremony . Di sini pohon Natal menjulang tinggi di area main street yang menyala dengan gemerlap. Kepingan salju pun akan turun dan mengubah area Main Street U.S.A menjadi negeri ajaib bersalju dalam A Magical Twilight Snowfall.

Agar suasana Natal lebih terasa, dekorasi pun disematkan di hotel dan makanan. Khusus makanan, tentunya dengan rasa yang lezat, pengunjung akan menemukan hidangan dengan bentuk-bentuk lucu. Mulai dari hidangan pembuka, hidangan utama hingga penutup, semuanya akan didekor bertemakan Natal.

Bukan hanya mengandalkan bentuk yang lucu, permainan warna dipertimbangkan untuk menggugah rasa penasaran lidah pengunjung. Seperti salah satunya cake berbentuk kepala Mickey berwarna gold dengan hiasan bintang-bintang di piring.

Ada pula cake berbentuk manusia salju dan pohon Natal berwarna hijau lengkap dengan taburan bintang kecil, yang sayang untuk dimakan. Nantinya makanan bertema Natal tersedia di dalam resor, dan beberapa secara eksklusif tersedia di hotel, serta di taman hiburan. Siap merayakan Natal sambil mewujudkan mimpi bareng karakter Disney? (Nurul Adriyana)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8167 seconds (0.1#10.140)