Koleksi Fashion Nyaman untuk Traveling Diperkenalkan

Rabu, 01 November 2017 - 11:09 WIB
Koleksi Fashion Nyaman untuk Traveling Diperkenalkan
Koleksi Fashion Nyaman untuk Traveling Diperkenalkan
A A A
JAKARTA - Untuk merayakan semangat berpetualang di Asia Tenggara, Uniqlo memperkenalkan kampanye Wherever You Go, serial film pendek yang menampilkan orang-orang biasa dalam melakukan perjalanan ke Jepang.

Menampilkan produk-produk utama dari koleksi Uniqlo Life Wear Musim Gugur (Musim Dingin 2017), film ini menceritakan perjalanan melintasi Jepang yang bertujuan menginspirasi banyak orang agar mengenal budaya dan memiliki pengalaman baru untuk memperkaya kesejahteraan mereka.

Melalui sudut pandang ini, kampa nye Wherever You Go mengangkat bagaimana LifeWear Uniqlo menawarkan dukungan untuk para petualang dengan pilihan pakaian inovatif, gaya, serta terjangkau yang cocok untuk beragam cuaca, tujuan, dan petualangan. Masahiro Endo, Marketing Director Uniqlo, mengatakan, pihaknya memahami bahwa pelanggan di wilayah Asia Tenggara terus-menerus bepergian untuk menjalani petualangan berikutnya.

“Tentunya kami ingin mem bantu banyak orang agar dapat menikmati saat-saat istimewa melalui pakaian inovatif,” ungkapnya. Koleksi jaket parka down seamless dan blocktech celana warm lined yang sempurna menjaga pemakainya tetap hangat dan nyaman.

Sementara AIRism dan bra tanpa kawat adalah produk yang sangat tepat untuk para petualang. Film ini dapat dilihat melalui www.uniqlo.com/ id/ wherever. Sementara itu, Marcella Caroline sebagai penasehat keuangan di Indonesia sering bepergian untuk bekerja maupun bersantai.

Untuk Marcella sebaiknya menggunakan pakaian nyaman dan gaya yang dapat dikenakan di semua tempat. Misalnya HEATTECH T-shirt Fleece Turtle Neck Lengan Panjang. Pakaian tersebut cukup hangat sebagai pakaian biasa dan dalam yang ideal untuk berpergian kemanapun.

Selanjutnya, BLOCKTECH Celana Warm Lined Lapisan fleece dan lapisan anti angin menjadikan penggunanya merasa hangat. Fitur potongan ramping dan tekstur wol untuk gaya feminin dan terlihat menarik. Boleh juga menggunakan Mantel Pendek Down Seamless dikemas dengan fitur potent anti-cold seperti zipper yang tahan air.

Sementara itu, Sirisopa Chidakawee adalah guru Bahasa inggris di Bangkok. Walaupun pekerjaannya di dalam kelas Sirisopa menyukai gaya hidup aktif. Untuk membuat nyaman, sebaiknya Sirisopa memilih Bra Comfort yang pas dan ringan dan ideal untuk olahraga atau rekreasi.

Selanjutnya, AIRism Tights Performance Support dirancang untuk menjadi cepat kering, sangat elastis dan dingin pada saat berolahraga, perjalanan, atau kemana saja. Boleh juga dengan Celana Pendek DRY-EX Ultra Stretch berperan baik untuk pakaian olahraga maupun pakaian sehari-hari. (Sali)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5622 seconds (0.1#10.140)