Husein Alatas Ingin Ajak Istri Jalan-Jalan ke Luar Negeri

Rabu, 01 November 2017 - 21:30 WIB
Husein Alatas Ingin...
Husein Alatas Ingin Ajak Istri Jalan-Jalan ke Luar Negeri
A A A
JAKARTA - Resmi menjadi pasangan suami-istri pada 23 September silam, Husein Alatas dan Annisa Nabilah ternyata belum memiliki waktu luang bersama. Banyaknya pekerjaan yang harus segera diselesaikan, memaksa mereka masih harus tetap bersabar.

Kebersamaan romantis mereka, diperkirakan baru akan terwujud pada tahun depan. "Awal tahun depan kali. Karena sekarang masih ada kerjaan terus," kata Husein, di Outlaw Music Studio, Jalan H. Nawi Raya, Rabu (1/11/2017).

Kendati sudah merencanakan berlibur tahun depan, namun Husein mengaku belum memiliki tujuan pasti. Saat ini, dia mengaku masih mencari referensi, tempat mana yang tepat untuk berlibur mereka.

"Kita cari-cari tau juga enaknya kemana. Pengennya sih ke luar (negeri). Istri malah pengennya dalam (negeri) saja. Dia suka pantai. Kami berdua suka jalan-jalan," beber dia.

Menurut Husein, acara jalan-jalan itu bukan berarti bulan madu. Mereka hanya ingin menghabiskan waktu berdua.

"Mudah-mudahan tetap Sakinah mawadah warohmah sampai kakek-nenek, sampai meninggal. Mudah-mudahan kerjaannya lancar, biar bisa menafkahi dengan baik," harap musisi berkepala plontos itu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1212 seconds (0.1#10.140)