Bra Khusus untuk Payudara Asimetris

Jum'at, 03 November 2017 - 20:14 WIB
Bra Khusus untuk Payudara Asimetris
Bra Khusus untuk Payudara Asimetris
A A A
JAKARTA - Dalam hal berbusana, kenyamanan merupakan hal utama. Hal ini juga berlaku saat menggunakan pakaian dalam, seperti bra. Banyak wanita mengaku mengalami sakit pada area payudara akibat ukuran bra yang digunakan tidak sesuai.

Umumnya, kondisi ini dialami perempuan dengan payudara asimetris, khususnya saat mereka sedang dalam masa pertumbuhan. Dilansir Seventeen, perusahaan underwear ternama, ThirdLove baru-baru ini meluncurkan koleksi terbarunya, Classic Contour Plunge.

Classic Contour Plunge merupakan bra yang dirancang khusus wanita dengan payudara asimetris. Bra ini dilengkapi pandding yang dapat dilepas sehingga pengguna dapat menyesuaikan ukuran cup yang sesuai dengan payudara.

Berbeda dengan bra lain, pakaian dalam ini juga dilengkapi dengan sisipan busa yang dapat dilepas. Artinya, pengguna bisa menambah bantalan pada bagian payudara yang berukuran kecil sehingga payudara memiliki bentuk yang sempurna.

Untuk harga, bra ini dibandrol dengan harga cukup mahal. Classic Contour Plunge mematok dengan harga USD68 atau setara dengan Rp962.092.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3557 seconds (0.1#10.140)