Uniqlo dan Toray Perkenalkan Heattech Terbaru di New York

Sabtu, 04 November 2017 - 08:35 WIB
Uniqlo dan Toray Perkenalkan Heattech Terbaru di New York
Uniqlo dan Toray Perkenalkan Heattech Terbaru di New York
A A A
NEW YORK - The Art and Science of Lifewear mempresentasikan bagaimana Uniqlo dan Toray saling melengkapi satu sama lain dalam memajukan Uniqlo Lifewear.

Untuk pertama kalinya kedua perusahaan tersebut mengadakan eksebisi di New York, Amerika Serikat pada Selasa (24/10/2017) lalu.

Dalam eksebisi tersebut, pengunjung dan wartawan dari beberapa negara, termasuk KORAN SINDO dan SINDOnews bisa mencoba sekaligus merasakan koleksi Uniqlo yang berkolaborasi dengan Toray yakni Heattech, Ultra Light Down, Airism, Kando Pants dan Dry Ex.

HEATTECH memiliki empat jenis benang khusus untuk mengoptimalkan kenyamanan dengan cara menyerap kelembaban tubuh dan mengubahnya menjadi panas yang tersimpan di dalam kantung udara yang terdapat dalam serat tersebut.

HEATTECH kini tersedia dalam tiga jenis yakni Regular, Extra Warm, Ultra Warm. Untuk HEATTECH Regular menjaga agar tubuh tetap hangat dan nyaman dalam cuaca dingin berkat teknologi yang mampu menghangatkan, menjaga suhu tubuh serta lentur. Selain itu, adanya minyak argan dalam HEATTECH untuk memberikan rasa nyaman bahkan saat udara panas.

Extra Warm memberikan kehangatan hingga 1,5 kali lipat untuk dipakai musim dingin atau saat cuaca sangat dingin. Selain itu, digunakan teknologi cepat kering yang dapat menjaga kulit dari keringat saat udara dingin, dan dilengkapi dengan teknologi anti bau untuk mencegah timbulnya bau yang mengganggu.

Dan varian yang terakhir, Ultra Warm yang 1,5 kali lebih hangat daripada Extra Warm dan membantu untuk menjaga agar tubuh tetap nyaman bahkan pada udara dingin yang ekstrim.

Menandai lima belas tahun diluncurkannya HEATTECH tersebut yang telah terjual sebanyak 1 juta pakaian hingga saat ini, UNIQLO juga meluncurkan produk HEATTECH Seamless. Tadashi Yanai, Presiden dan CEO dari Fast Retailing (Uniqlo), perusahaan induk Uniqlo mengungkapkan, “Teknologi Toray yang revolusioner merupakan bagian penting dari Uniqlo dalam menciptakan pakaian jadi Lifewear yang membuat hidup sehari hari lebih baik dan lebih nyaman untuk semua orang dimanapun.”
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5757 seconds (0.1#10.140)