Melody Sudah Lama Rencanakan Kelulusannya dari JKT48

Minggu, 05 November 2017 - 10:30 WIB
Melody Sudah Lama Rencanakan Kelulusannya dari JKT48
Melody Sudah Lama Rencanakan Kelulusannya dari JKT48
A A A
JAKARTA - Melody Nurramdhani Laksani atau yang disapa Melody memiliki alasan untuk mengumumkan kelulusannya di JKT48 pada Sabtu (5/11/2017). Dia merasa sudah tiba saatnya bagi dirinya untuk mengumumkan kepergiannya dari grup tersebut.

Wanita kelahiran 4 Maret 1992 ini mengaku sudah lama mempersiapkan kelulusannya itu. Tapi, dia tidak pernah memiliki kesempatan untuk mengumumkannya karena selalu ada hambatan.

"Ini sudah aku pikirkan jauh-jauh hari yaitu selama dua dan tiga hari sebelumnya. Aku memang mau graduate dan aku memang motivasi aku diri sendiri kalau lama lagi kan enggak ketemu timingnya," ujar Melody di Balai Sarbini, Jakarta, Sabtu (4/11/2017).

Dengan kelulusan ini, Melody pun berharap ada yang akan menggantikan posisinya sebagai General Manager, ketua tim J dan tim T JKT48. Tentunya, manajemen sudah punya gambaran pengganti Melody apalagi ada sejumlah personel JKT48 yang memiliki kemampuan dan talenta seperti dia.

"Aku udah merasa cukup di sini dan sudah puas jadi center itu selama empat tahun. Jadi aku ingin tuh merasa yang lain harus ada yang bisa menggantikan aku," katanya.

Melody berharap para juniornya di JKT48 bisa lebih baik dari dirinya. "Selama aku masih di sini, aku mau ngelakuin terbaik dan adik-adik aku bisa maju lagi dan melebihi aku," papar dia.

Melody merupakan salah satu generasi pertama di JKT48. Peran Melody sangat penting di JKT48 karena dia adalah memiliki banyak jabatan yang dipegang. Diantaranya adalah jadi ketua team T, dan General Manager JKT48.

Melody pun selalu masuk senbatsu dan selalu berada di peringkat teratas daftar ini selama tiga tahun berturut. Tidak hanya itu, Melody pun terus membuat JKT48 prestasi baik di dalam negeri maupun internasional.

Dia juga salah satu personel JKT48 yang paling gampang dikenali. Melody hengkang hanya beberapa hari setelah rekannya, Nabilah Ratna Ayu, juga memutuskan untuk meninggalkan idol group tersebut.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7170 seconds (0.1#10.140)
pixels