Kandungan Minyak Argan Bikin Koleksi Baru Uniqlo Kian Lembut

Minggu, 05 November 2017 - 16:30 WIB
Kandungan Minyak Argan Bikin Koleksi Baru Uniqlo Kian Lembut
Kandungan Minyak Argan Bikin Koleksi Baru Uniqlo Kian Lembut
A A A
JAKARTA - Perayaan kolaborasi Uniqlo dan Toray Industries dirayakan di Spring Studios, New York, pada 24 Oktober lalu. Dalam kesempatan itu juga diperlihatkan bagaimana Heattech, yang merupakan inovasi Toray Industries, mengalami inovasi dengan memperkenalkan koleksi terbaru.

Dengan fitur baru Heattech, untuk kali pertama Uniqlo menawarkan koleksi pria Heattech seamless. Produk ini lebih nyaman dengan dihilangkannya jahitan tepi di bagian leher, pergelangan tangan dan bagian bawah sehingga tidak akan terlihat bila dipakai sebagai baju dalam untuk kemeja dan baju lainnya.

Selanjutnya, koleksi Extra Warm dan Ultra Warm diperkaya dengan pelembab minyak argan di dalam seratnya agar terasa lebih lembut, halus di kulit sehingga tetap nyaman saat musim dingin. Koleksi ini tersedia untuk pria dan juga anak-anak.

Selain itu, koleksi Extra Warm untuk wanita menggunakan serat mikro akrilik yang lebih halus dari pada Heattech sebelumnya, hingga terasa 30% lebih lembut. Perubahan ini mengurangi gesekan saat dikenakan. Untuk koleksi Ultra Warm, jahitan pada tepi pergelangan tangan dan pinggiran leher dibuat lebih tipis agar terasa lebih nyaman.

Adanya perbaikan rancangan untuk menambah kenyamanan Uniqlo pada panjang lengan ini telah sesuai permintaan para pelanggan. Koleksi pria Ultra Warm menampilkan lengan sembilan per sepuluh agar tetap nyaman saat dikenakan di udara ekstrim. Koleksi wanita lengan pendek lebih panjang 1,5 cm agar tetap terlihat rapi saat bergerak. Penambahan lain yang dilakukan adalah penggunaan warna beige.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5728 seconds (0.1#10.140)