Sean 'Diddy' Combs Ubah Nama Jadi Love alias Brother Love

Senin, 06 November 2017 - 01:30 WIB
Sean Diddy Combs Ubah Nama Jadi Love alias Brother Love
Sean 'Diddy' Combs Ubah Nama Jadi Love alias Brother Love
A A A
LOS ANGELES - Sean ‘Diddy’ Combs dikenal sebagai salah satu selebritas yang paling sering gonta ganti nama. Sebelumnya, dia dikenal dengan nama panggung Puff Daddy, kemudian P. Diddy, lantas hanya menjadi Diddy. Tapi itu ternyata tak cukup.

Pria yang baru saja berulang tahun ke-48 itu telah mengubah lagi namanya. Kini, dia ingin orang memanggilnya sebagai Brother Love.

Pengumuman pergantian nama itu diungkapkan Sean saat merayakan hari ulang tahunnya yang ke-48 pada Sabtu (4/11/2017) di Twitter. “Saya memutuskan untuk mengubah nama saya lagi! Nama baru saya adalah LOVE alias Brother Love. #TakeDat,” tulis Sean, seperti dikutip Bang Showbiz.

Dalam sebuah video yang dia unggah di situs media sosial itu, Sean mengakui langkah mengubah nama tersebut berisiko. Tapi, kini merasa bukan lagi orang yang sama.

“Hei, semua. Saya punya kabar yang sangat serius serius. Saya sudah berdoa. Saya memutuska bahwa—saya tahu ini berisiko dan saya tahu ini aneh bagi sejumlah orang—tapi saya memutuskan unutk mengubah nama saya lagi. Saya bukan saya sebelumnya lagi. Saya sesuatu yang berbeda. Nama baru saya adalah Love alias Brother Love. Saya tidak akan menjawab orang yang memanggil saya Puffy, Diddy, Puffy Diddy atau nama yang pernah saya pakai kecuali Love atau Brother Love,” papar dia dalam video itu.

Pelatung Can’t Hold Me Down itu dikenal sebagai Puff Daddy pada 1997, tapi setahun kemudian, dia menggunakan nama depannya dan menjadi Sean John. Pada 1999, dia memilih nama Puffy dan kemudian dikenal sebagai P Diddy dan Diddy.

Sementara, Sean baru-baru ini mengakui dia merasa sebagai pria paling beruntung di dunia karena anak-anaknya. Sean memiliki enam anak, yaitu Quincy, 26, Justin, 23, Christian, 19, si kembar D’Lila Star dan Jessie James, serta Chance, yang sama-sama berusia 10 tahun, dari hubungannya di masa lalu. Dia juga memuncaki daftar selebritas terkaya majalah Forbes dengan kekayaan sekitar USD820 juta.

“Itu tidak penting bagi saya. Saya tidak peduli dengan daftar Forbes. Saya peduli menjadi ayah yang hebat. Saya punya tiga anak gadis, tiga anak laki-laki, dan mereka orang-orang yang benar-benar baik, hebat. Mereka punya banyak cinta di hati mereka. Saya pria paling beruntung di dunia,” tutur Sean.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5403 seconds (0.1#10.140)