Victoria Secret Pamerkan Fantasy Bra Seharga Rp27 Miliar

Senin, 06 November 2017 - 23:17 WIB
Victoria Secret Pamerkan Fantasy Bra Seharga Rp27 Miliar
Victoria Secret Pamerkan Fantasy Bra Seharga Rp27 Miliar
A A A
JAKARTA - Setiap tahunnya Victoria Secret mengeluarkan koleksi terbaru. Dari beragam koleksi yang ada, fantasy bra menjadi koleksi yang paling ditunggu-tunggu.
Sebelumnya, bra super mahal ini dikenakan Jasmine Tooks dan pada gelaran tahun ini dan model beruntung yang memamerkan bra tersebut adalah Lais Riberio.

Dilansir US Magazine, model asal Brazil itu akan menggunakan bra seharga Rp27 miliar pada fashion show Victoria's Secret 2017 yang akan digelar di Shanghai, China pada 28 November 2017 mendatang. Ini menjadi kali pertama Riberio berkesempatan mengenakan bra mahal tersebut.

Fantasy bra didesain secara eksklusif oleh Mouawad Jewelry. Hadir dengan nama Champagne Nights Fantasy Bra, bra tersebut berbalut batu mulia warna biru, putih, dan
kuning dengan berat lebih dari 600 karat. Bentuknya model bunga dan daun serta dibuat selama 350 jam dan membutuhkan hampir 600 permata, termasuk berlian, safir kuning dan topaz biru yang dirangkai dengan emas kuning 18 karat.

"Apakah Anda melihat wajahku? Aku seperti, gemetar,” papar Riberio yang sebelumnya telah menjadi bidadari Victoria's Secret.

Selain Jasmine Tooks dan Lais Riberio, sejumlah bidadari Victoria's Secret juga tercatat pernah menggunakan fantasy bra ini, di antaranya Adriana Lima, Alessandra Ambrosio, Candice Swanepoel, Gisele Bundchen, Heidi Klum dan Tyra Banks.

Menariknya, Ribeiro menjadi model kulit hitam keempat yang mengenakan bra ini, setelah sebelumnya Tyra Banks pada 1997 dan 2004, Selita Ebanks pada 2007 dan Jasmine Tookes tahun lalu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7153 seconds (0.1#10.140)
pixels