4 Aturan Sempurnakan Make Up Mata

Rabu, 08 November 2017 - 05:12 WIB
4 Aturan Sempurnakan Make Up Mata
4 Aturan Sempurnakan Make Up Mata
A A A
JAKARTA - Make up pada bagian mata dapat mengubah penampilan dalam sekejap. Baik itu classic kajal atau wing liner. Mendapatkan make-up mata memang tidak mudah lantaran ada trik tersendiri.

Namun, tak perlu khawatir, semua itu bisa dipelajari. Seperti dilansir Times of India, berikut ini 4 peraturan yang harus diikuti untuk menguasai make-up mata:

1. Jangan memakai make up terlalu banyak
Saat berolahraga, jangan menggunakan make-up mata yang berat, Anda harus mengaplikasikan riasan pada bagian mata seminimal mungkin, kecuali jika Anda ingin terlihat seperti bola disko.

2. Hindari lipstik tebal dengan tatapan mata berat
Demikian pula penggunaan lipstik. Jangan biarkan menggunakan lipstick yang berani yang mungkin bukan pilihan terbaik untuk smokey eyes atau make up glitter. Anda bisa mencoba warna yang berbaur dengan baik di antara keduanya, baik lipstick maupun make up mata. Pikirkan nuansa nuansa alami atau nuansa cahaya seperti pink dan coklat.

3. Gunakan maskara untuk bayangan
Jika Anda menggunakan bayangan ringan seperti warna perak atau pastel, pastikan Anda mendefinisikan mata dengan maskara. Ini akan membantu mengintensifkan mata dan tidak membuat terlihat di cuci bersih.

4. Jangan lupa merawat alis
Selalu pastikan merawat alis saat mengaplikasikan make up pada mata. Jadi, isi alis Anda dan bentuk dengan baik karena semua perhatian hanya berada di sekitar area mata.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7837 seconds (0.1#10.140)