Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Resmi Menikah?

Rabu, 08 November 2017 - 06:08 WIB
Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Resmi Menikah?
Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Resmi Menikah?
A A A
JAKARTA - Miley Cyrus dan Liam Hemsworth dikabarkan telah menikah. Laporan terbaru menunjukkan pasangan tersebut secara resmi mengikat simpul awal tahun ini. Kabar itu datang setelah penyanyi nyentik itu sering berkomentar tidak berniat menikah.

Terlepas dari kenyataan, Miley yang berusia 24 tahun mengatakan dalam banyak kesempatan bahwa gagasan tentang pernikahan bukanlah gagasan tetap untuk masa depannya, meski dia dan pasangannya terus bersama-sama.

"Ini adalah upacara yang sangat intim di rumah mereka di Malibu," kata seorang sumber kepada Majalah NW Australia seperti lansir Daily Mail.

"Saya diberitahu hanya segelintir orang yang ada di sana dan mereka masih satu-satunya yang tahu. Miley dan Liam belum benar-benar mengetahuinya dan tidak merencanakannya kapan saja,” tambahnya.

Upacara rahasia tersebut diduga berlangsung pada akhir April, dan sejak itu mereka terlihat mengenakan cincin yang serasi saat berada di Tybee Island, Georgia, dan juga dalam perjalanan ke sebuah pesta di New York.

“Miley benar-benar melewati waktu sejak dia dan Liam mengambil risiko dan bertukar cincin,” kata orang dalam kepada OK!.
“Kata-kata tidak bisa menggambarkan seberapa besar cinta yang mereka miliki satu sama lain dan mereka tahu mereka ingin menghabiskan sisa hidup mereka bersama-sama,” paparnya.

Apakah pernikahan itu legal atau lebih merupakan perayaan hubungan tidak resmi mereka, namun mengingat Miley sering mengatakan dia belum siap menikah, kemungkinan mereka memilih yang lebih tidak konvensional, tampilan cinta.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6892 seconds (0.1#10.140)