Minho SHINee dan Naeun A Pink Nikmati Kencan Singkat

Rabu, 08 November 2017 - 09:05 WIB
Minho SHINee dan Naeun A Pink Nikmati Kencan Singkat
Minho SHINee dan Naeun A Pink Nikmati Kencan Singkat
A A A
SEOUL - Naeun A Pink dan Minho SHINee terlihat gembira saat jalan bersama. Mereka pun tak sungkan untuk bergandengan tangan. Namun, romantic yang diperlihatkan dua artis Korea ini untuk kebutuhan drama terbaru mereka berjudul The Most Beuatiful Goodbye In The World.

Mengutip Allkpop, Naeun menjadi sosok wanita yang dicintai Minho. Hal itu terlihat dari drama yang ditulis Noh Hee Kyung saat diperkenalkan ke publik. Na-Eun dan Minho menjadi pasangan yang yang menikmati kencan santai mereka.

Namun, untuk Drakor, sebutan penggemar drama Korea harus bersabar. Pasalnya drama ini baru akan tayang pada Desember mendatang. Kabarnya, drama romantic ini akan menggantikan Because This Is My First Life.

Sementara, Because This Is My First Life sendiri menjadi drama Korea yang wajib ditonton Drakorkarena memiliki alur cerita yang menarik.

Dua tokohnya, Lee Min Ki dan Jung So Min tampil total saat mereka harus menceritakan arti pernikahan yang sesungguhnya, di mana didalamnya terdapat makna pernikahan bagi pasangan yang bertemu dengan pandangan pertama tanpa didasari dengan cinta.

Mengutip Soompi, alur cerita ini sangat menarik. Keputusan menikah dikarenakan adanya keuntungan yang didapatkan hingga menumbuhkan cinta.

Berawal dari Jung So Min yang berperan sebagai wanita bernama Yoon Ji Ho berusia 30 tahun. Dia tidak memiliki pekerjaan dan tempat tinggal. Pasalnya, pekerjaannya sebagai seorang penulis tidak bisa dilanjutkan.

Sedangkan Lee Min Ki sebagai pemeran pria utama bernama Nam See Hee. Dia merupakan pria berumur 30 tahun yang tidak ingin menikah lantaran akan merepotknya dalam menambah biaya hidup.

Namun, keduanya pun bertemu. Yoon Ji-Ho mulai tinggal di rumah Nam Se-Hee. Mereka menjadi teman serumah dan bumbu kejadian di rumah menjadi cerita yang menarik dan mengejutkan.

Sampai akhirnya mereka memutuskan untuk menikah, karena So Min akan jatuh cinta dengan Min Ki. Begitu juga dengan Min Ki yang akan jatuh cinta dengan So Min dengan beberapa alur cerita yang telah disiapkan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6055 seconds (0.1#10.140)