Langganan Dapat Penghargaan, Sandra Bullock Tak Peroleh Instan

Rabu, 08 November 2017 - 13:12 WIB
Langganan Dapat Penghargaan, Sandra Bullock Tak Peroleh Instan
Langganan Dapat Penghargaan, Sandra Bullock Tak Peroleh Instan
A A A
JAKARTA - Kualitas akting Sandra Bullock tidak diragukan lagi. Berbagai penghargaan telah diterimanya. Bahkan, dalam setiap film yang diperankan, namanya selalu masuk nominasi penghargaan.

Tetapi, untuk mencapai hingga posisinya sekarang tidaklah instan. Semua dia lalui sebagai proses yang mendewasakannya. Sandra pun sudah tahu betul kejamnya Hollywood terhadap artis-artis baru.

Namun, dia berhasil melalui semua itu dan kini nama wanita yang sejak era akhir 1980-an itu bekerja di dunia hiburan sampai sekarang tetap tidak goyah. Performa aktingnya sempat ditempa di sebuah kelas akting yang diikutinya di Kota New York.

Sampai akhirnya dia mendapatkan peran di sebuah pertunjukan drama berjudul No Time Flat, di mana ia berhasil memukau sutradara Alan J Levi dan menawarkannya sebuah peran dalam film TV Bionic Showdown: The Six Million Dollar Man dan The Bionic Woman (1989). Dibalik perjalanan kariernya yang naik turun, Sandra Bullock membuktikan dirinya seorang filantrop sejati.

Dia tidak segan merogoh kocek dalam demi menghadirkan senyuman di wajah orang-orang yang tertimpa musibah. Seperti pada awal tahun ini ketika Houston, Texas, AS, tengah dilanda Badai Harvey, Bullock termasuk salah satu artis yang menggelontorkan sejumlah uang untuk para korban.

Tidak kurang Rp13 miliar dia donasikan kepada American Red Cross atau Palang Merah Amerika untuk membantu para korban. Bantuan yang diberikan Sandra pun mendapatkan apresiasi dari pihak Palang Merah Amerika. Mereka merasa sangat terbantu dengan donasi yang diberikan karena mereka bisa menyediakan kebutuhan sementara untuk para korban.

“Kami sangat bersyukur atas respons luar biasa dan kemurahan hati dari mereka yang ingin membantu korban dari badai yang menghancurkan ini,” kata Elizabeth Penniman, Wakil Presiden Palang Merah Amerika, dilansir The Wrap.

Menurut Bullock, musibah seperti yang dirasakan penduduk Houston seharusnya membuat warga Amerika Serikat lebih solid. Selain Sandra Bullock, beberapa selebriti lain juga turut menyumbangkan donasi untuk membantu para korban. Kevin Hart bahkan sampai membuat video challenge untuk rekan-rekan selebriti yang disebutkannya untuk menyumbang senilai uang bagi para korban. Video tersebut pun direspons dengan baik oleh para selebritas yang disebutkan namanya. (Sri Noviarni)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8203 seconds (0.1#10.140)