Pidato Minho SHINee Mendapat Apreasi Melania Trump

Rabu, 08 November 2017 - 18:17 WIB
Pidato Minho SHINee Mendapat Apreasi Melania Trump
Pidato Minho SHINee Mendapat Apreasi Melania Trump
A A A
SEOUL - Minho SHINee mendapatkan pujian dari Ibu Negara Amerika Serikat (AS) Melania Trump. Pujian itu dilontarkan saat Minho menghadiri kampanye Olimpiadei Musim Dingin Pyeongchang 2018 di Seoul, Korea Selatan.

Saat acara itu digelar, Presiden AS Donald Trump sedang mengunjungi Negeri Ginseng tersebut. Acara kampanye bertajuk Girls Play 2 itu digelar di Kedutaan Besar Amerika Serikat di Seoul, Korea Selatan (Korsel).

Acara kampanye itu sendiri selain dihadiri Melania juga dihadiri anggota parlemen Korsel seperti Na Kyungwon dan Kim Seyeon. Selain itu ada pula atlet bernama Joe Harry. Di acara itu, Minho memberikan kata sambutan.

“Ada banyak kesamaan antara penyanyi dan atlet. Kami harus memperlihatkan aksi panggung yang terbaik, dalam kompetisi (atau pertandingan) kami harus melakukan dan berkompetisi, karena akan memperlihatkanya di atas panggung, kami berlatih agar dapat memberikan yang terbaik,"ujar Minho seperti dikutip Naver.

Menurut dia, olimpiade yang digelar di Pyeongchang merupakan momen yang penting, terutama bagi musisi di Korsel. "Penting bagi kami untuk memiliki kekuatan dan stamina fisik yang baik. Seperti saya sebagai perwakilan musisi bersyukur dan berterima kasih karena mendapat banyak dukungan dari orang-orang," katanya.

Minho pun berharap agar dirinya bisa turut menyukseskan pergelaran olimpiade musim dingin tersebut. Dia pun memberikan dukungan dan semangat kepada para atlet dengan pesan yang menyentuh.

"Belajar itu penting. Selain itu juga, yang lebih penting adalah kesehatan. Saya yang dibesarkan bersama dengan olahraga, berharap dapat menjalani hari-hari yang menyenangkan saat masa sekolah. Kami akan bersinar bagi Republik Korea (nama resmi Korsel), seperti atlet 'short-track' Joe Harry," papar Minho.

Melania pun memberikan apresiasinya terhadap pidato Minho tersebut. Mereka kemudian berfoto bersama.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5144 seconds (0.1#10.140)