Baru Dirilis, Black Suit Super Junior Kuasai Tangga Lagu

Rabu, 08 November 2017 - 19:30 WIB
Baru Dirilis, Black Suit Super Junior Kuasai Tangga Lagu
Baru Dirilis, Black Suit Super Junior Kuasai Tangga Lagu
A A A
SEOUL - Comeback Super Junior atau Suju dengan album terbaru mereka, Play, mendapatkan sambutan hangat dari dunia musik. Lagu andalan dari album itu, Black Suit, langsung menduduki daftar teratas tangga lagu.

Menurut AllKPop, lagu Black Suit itu duduk di urutan teratas tangga lagu utama di Korea Selatan, temasuk Melvin dan Bucks. Selain itu, lagu itu juga berjaya di tangga lagu iTunes Pop dan menduduki posisi puncak di 26 negara di di seluruh dunia, termasuk Jepang, Taiwan, Thailand, dan Singapura, serta di Kosta Rika, Ekuador, Peru, dan Turki.

Sementara, Billboard yang berada di Amerika Serikat juga turut memperkenalkan Black Suit. Ini menjadi bukti bahwa K-Pop sudah mulai mendapatkan eksistensi di dunia musik internasional, khususnya di Amerika. Tentunya ini kabar baik bagi fans Suju yang berjuluk Elf.

Black Suit melambangkan dua elemen yang membentuk identitas unik dinamika dan kegembiraan Super Junior. Suju juga telah merilis MV comeback mereka. Melalui channel YouTube SMTOWN, mereka baru saja merilis MV untuk title track comeback terbaru Super Junior yang berjudul Black Suit. Single ini dirilis tepat pada tanggal ulang tahun Super Junior yang ke-12.

Video klip ini diberi sentuhan humor dan misterius ini menggambarkan proses pelelangan setelan jas hitam yang berakhir ricuh, dimana setelan jas hitam tersebut akhirnya hilang dicuri oleh seorang wanita misterius. Suju juga telah merilis MV untuk lagu pre-release berjudul One More Chance dengan genre ballad.

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0141 seconds (0.1#10.140)