Sooyoung Isyaratkan Kembali ke SNSD

Sabtu, 11 November 2017 - 09:29 WIB
Sooyoung Isyaratkan Kembali ke SNSD
Sooyoung Isyaratkan Kembali ke SNSD
A A A
SEOUL - Sooyoung akhirnya punya agensi baru. Mantan anggota SNSD ini berada di agensi Echo Global Group untuk menjadi aktris.

Sooyoung merasa senang lantaran Echo pun tidak memberikan peraturan ketat terhadap penyanyi yang memiliki nama asli Choi Sooyoung ini, bahkan saat artis cantik ini kembali bersama kelompok vocal wanita yang telah membesarkan namanya itu.

"Choi Sooyoung telah menandatangani kontrak eksklusif bersama kami untuk menunjang kariernya sebagai seorang aktris. Kami tidak akan membatasi kegiatannya terlebh jika dia harus kembali beraktivitas dengan SNSD," kata Echo Global seperti dikutip Allkpop.

Tidak hanya itu, pihak agensi juga akan mendukung aktivitasnya sebagai penyanyi. Maklum saja, kekasih Jung Kyung Ho ini merupakan selebritas multitalenta.

"Kami akan sepenuhnya mendukung aktivitasnya sebagai penyanyi dan aktris. Kami juga akan mendukung aktivitasnya bersama SNSD jika Dia memang harus balik ke SNSD," bebernya.

Seperti diketahui, Sooyoung, Tiffany, dan Seohyun memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak mereka dengan SM Entertainment alasannya ingin menempuh jalan masing-masing. Sementara, Echo Global Group merupakan perusahaan yang menaungi Daniel Henney, Lee Jung Min, dan Tim.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7120 seconds (0.1#10.140)