Sensasi Es Krim Campina LuVe, Zero Milk Ice Cream untuk Vegan

Sabtu, 11 November 2017 - 20:52 WIB
Sensasi Es Krim Campina LuVe, Zero Milk Ice Cream untuk Vegan
Sensasi Es Krim Campina LuVe, Zero Milk Ice Cream untuk Vegan
A A A
JAKARTA - Kelembutan potongan brownies bercampur strawberry sauce dan cokelat rich sangat terasa ketika menggigit varian terbaru Es Krim Campina LuVe; Vanilla Brownies Strawberry Sauce dan Chocolate Chunk. Varian andalan paling anyar Es Krim Campina LuVe menyuguhkan ice cream yang sesuai gaya hidup sehat di Indonesia.

Varian Es Krim Campina LuVe makin menambah pilihan penggemar ice cream yang lactose free dan vegan friendly. Sebelumnya, PT Campina Ice Cream Industry menyuguhkan varian Zero Milk Ice Cream yang rendah kalori dan rendah lemak dengan tetap menjaga rasa yang lezat dan nikmat. Zero Milk dalam kandungan Es Krim Campina LuVe menggunakan 100% bahan dasar isolated soy protein atau protein soya.
"Zero Milk Ice Cream dalam Es Krim Campina LuVe itu the one and only one di Indonesia. Dua varian rasa baru Es Krim Campina LuVe ini memperkaya pilihan konsumen yang menginginkan sensasi berbeda dalam menikmati ice cream. Es Krim Campina LuVe ini merupakan idealisme dari owner yang seorang vegan. Karena itu, kami selalu mendukung gaya hidup sehat di usia 45 Tahun Campina Indonesia,"kata Adji Andjono selaku National Sales & Marketing Manager PT Campina Ice Cream Industry di Jakarta, Sabtu (11/11/2017).
Es Krim Campina LuVe memiliki keunikan sendiri berupa sendok yang sudah ada di dalam kemasan sehingga lebih higienis sebagai perwujudan dukungan gaya hidup sehat. Varian terbaru ini menyasar kaum wanita dan pria modern dengan gaya hidup sehat serta penuh aktivitas dinamis di perkotaan dan sub-urban. Dengan harga terjangkau Rp11. 000, Es Krim Campina LuVe juga pas menjadi camilan ringan para pecinta ice cream di Indonesia.

Inovasi terbaru ini juga sejalan dengan konsistensi spirit 45 Tahun Campina Indonesia yang mengusung semangat Passion for Joy untuk menebar kenikmatan dalam Es Krim Campina LuVe. So, Luv it Believe it.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6852 seconds (0.1#10.140)