Alvin Sebetero: Achintya Nilsen Nomor Satu Head To Head Challenge

Minggu, 12 November 2017 - 23:40 WIB
Alvin Sebetero: Achintya Nilsen Nomor Satu Head To Head Challenge
Alvin Sebetero: Achintya Nilsen Nomor Satu Head To Head Challenge
A A A
SANYA - Indonesia yang diwakili Achintya Nilsen dalam ajang Miss World 2017 yang digelar di Sanya China berhasil mengukir prestasi. Tya sapaan akrabnya berhasil menjadi juara satu fast track kategori head to head challenge kelompok 10 versi Alvin Sebetero.

Namun untuk memenangkan fast track ini, dia harus mengalahkan seratusan peserta dari negara lain versi Miss World 2017.
Dikutip dari akun Instagram @dpidamu, dalam kelompok 10, Tya bersaing dengan empat kontestan lainnya. Mereka adalah Miss Aruba, Miss Laos, Miss Ghana, Miss Hungaria dan Miss Belanda, si mana setiap peserta mendapatkan pertanyaan dari Alvin Sebetero.

Digelar sebanyak dua kali, peserta grup ini pun berhasil memberikan jawaban terbaiknya. Pada ronde pertama, Alvin menilai jawaban yang diberikan Tya sangatlah percaya diri. Tak hanya itu, ia juga berhasil memberikan jawaban dengan penjelasan yang luar biasa.

“Saya suka kepercayaan dirinya saat menjawab pertanyaan dan cara dia mendefinisikan tiga kata itu sangat baik,” tulis keterangan foto yang diunggah akun tersebut.

Menariknya, pada ronde kedua, dara berusia 18 tahun itu berhasil kembali menuai pujian dari Alvin. Bahkan, berkat jawaban yang diberikannya, Alvin menilai, bahwa Tya merupakan sosok kontestan yang pintar. Menurutnya, jawaban yang diberikan Tya diluar dugaan sehingga membuatnya merasa terkesan.

“Jawaban yang impresif dan cerdas. Saya benar-benar sangat sangat terkesan. Jawaban yang tidak saya perkirakan tapi dia mampu membenarkannya dengan sangat baik. Biar saya katakan ini, pertama-tama, saya sangat bangga dengan setiap perempuan di grup ini. Keenam-enamnya melakukan lebih baik dari sebagian besar perempuan dari grup sebelumnya. Tapi, saya akan meranking mereka berdasarkan jawaban dan pada siapa saya kira punya peluang besar untuk maju,” ujar dia.

Kemenangan Tya ini membuatnya otomatis berhak maju ke babak selanjutnya. Berikut daftar ranking fast track kategori head to head challenge:

1. Indonesia
2. Ghana
3. Belanda
4. Aruba
5. Laos
6. Hungaria
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6120 seconds (0.1#10.140)