Program Diet Sophia Latjuba Dapat Dukungan Ariel Noah

Senin, 13 November 2017 - 18:33 WIB
Program Diet Sophia Latjuba Dapat Dukungan Ariel Noah
Program Diet Sophia Latjuba Dapat Dukungan Ariel Noah
A A A
JAKARTA - Sophia Latjuba kerap memperlihatkan aktivitasnya sehari-hari yang banyak diisi dengan olahraga. Hal itu dilakukan sebagai rangkaian menjalani program diet untuk menjalani pola hidup sehat dan untuk mendapatkan tubuh ideal. Ariel yang menjadi kekasihnya pun nampak mendukung.

Sophia pun hanya menjawab seperlunya saja saat ditanya dukungan pentolan band Noah itu terkait diet vegan yang dilakukannya. "Ya ya ya.. he he he... oke oke ," kata Sophia di Jakarta.

Sophia masih enggan membuka hubungannya dengan Ariel. Apalagi, dia selalu mendapatkan kabar bahwa dirinya sudah dinikahi Ariel belum lama ini.

"Saya enggak pernah mau jawab kalau ditanyain kayak begitu, percuma," ujarnya.

Ditegaskannya, ibu Eva Celia ini akan tetap menjalani program diet vegan. Artinya tanpa dukungan Ariel sekalipun. Maklum diet vegan tidak saja tengah dingandurungi banyak wanita, tetapi mampu mendapatkan tubuh ideal.

"Kalau diet vegan baru dua bulan ya, sebelumnya cuma nggak makan daging aja. tapi masih minum susu, makan keju, kalau sekarang sudah nggak sama sekali yang hewani," beber dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9562 seconds (0.1#10.140)