Kerja Sama MNC Animation dan Global Industrial Partners Berdampak Positif

loading...
Kerja Sama MNC Animation dan Global Industrial Partners Berdampak Positif
Kerja Sama MNC Animation dan Global Industrial Partners Berdampak Positif
JAKARTA - MNC Animation telah melakukan MoU dengan Global Industrial Partners. Kerja sama ini berdampak positif dalam meningkatkan produksi animasi di Indonesia, utamanya dalam meningkatkan sumber daya manusia di bidang animasi.

CEO MNC Animation Ella Kartika mengaku sangat senang adanya kerja sama dengan Global Industrial Partners. Apalagi ini efeknya bagus untuk MNC Animation ke depan.

"Kami sangat senang bisa melakukan MoU dengan Global Industrial Partners karena berdampak positif bagi MNC Animation dalam meningkatkan pembuatan animasi di Indonesia," kata Ella di Jakarta, Senin (13/11/2017).

Sementara, kerja sama ini akan meningkatkan tenaga kerja di industry animasi Tanah Air. Chief Creative Officer MNC Animation Seung Hyun Oh (SHOH) menambahkan tujuan utama dari kerja sama tersebut adalah mendukung dalam meningkatkan industri animasi di Indonesia yang saat ini sangat dibutuhkan sekali.



“Melalui MOU ini, Global Industrial Partners mendukung program MNC Animation, Animation Development Program (ADP) berupa dukungan perangkat Lunak (software) dan perangkat Keras (Hardware)," kata Seung Hyun Oh dalam keterangan resmi yang diterima SINDOnews.

Kerja sama ini tentu akan saling menunguntungkan kedua belah pihak. Sebab akan lebih meningkatkan pertumbuhan industri kreatif dan mendukung pusat pendidikan di Indonesia.

"Ini adalah niat yang sangat bagus. Jadi, kita bisa membangun sumber daya kita sendiri agar lebih proaktif. Dengan begitu, generasi muda Indonesia akan lebih memperhatikan hal ini. Jadi, industri kreatif dan ekonomi kita dari industri ini akan cerah dan mereka akan mencari MNC sebagai pemimpin sejati bidang ini," papar Seung.



Nantinya, dalam kerja sama ini MNC Animation akan memberikan pelatihan selama tiga bulan sehingga kemajuan industri animasi semakin terasah. "Tentunya yang terbaik langsung di pekerjakan oleh MNC Animation," ujarnya.
halaman ke-1 dari 3
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top