Bintangi Rama Shinta, Ashis Sharma Jadi Idola Baru

Sabtu, 18 November 2017 - 20:28 WIB
Bintangi Rama Shinta, Ashis Sharma Jadi Idola Baru
Bintangi Rama Shinta, Ashis Sharma Jadi Idola Baru
A A A
JAKARTA - Serial drama asal India, Rama Shinta semakin diminati dan ditunggu pemirsa setia MNCTV di setiap episodenya. Hal ini tak lepas dari alur cerita yang menarik dan aksi aktor utama, Ashis Sharma yang memerankan Rama telah menjadi idola baru penonton, khususnya kaum perempuan.

Ashish mengaku bangga bisa memerankan Rama, sosok impiannya sejak kecil. Tak heran jika dia berusaha keras untuk mendalami karakternya itu.

“Untuk mendalami karakter Rama, saya harus memiliki rambut panjang dan tidak menggunakan wig. Dalam 7 bulan sebelum syuting, banyak persiapan yang telah saya lakukan seperti memanjangkan rambut, mendalami kemampuan bela diri, serta menunggang kuda. Selain itu, saya juga mencoba menjadi pribadi yang tenang dan lebih sabar untuk memerankan sosok Rama dengan sempurna,” kata Ashish.

Tidak hanya berparas tampan, pria kelahiran Jaipur, India, 30 Agustus 1984 ini memiliki segudang talenta dan berbagai prestasi selama menjadi aktor serial India.

Ashish bukan hanya pintar berakting, juga menari. Ashish sukses menjuarai kompetisi tari di salah satu stasiun TV di India “Jhalak Dikhhla Jaa Season 7”.

Berbagai penghargaan dan prestasi berhasil mencatatkan namanya sebagai aktor terpopuler di India. Hingga saat ini Ashish telah memborong 16 nominasi dari berbagai ajang pernghargaan bergengsi di India dan menerima penghargaan di “GR8! Performer Male” - Indian Television Academy Awards 2014 dan “Favorite Beta” - Star Parivaar Awards 2016. Selain itu, Ashish Sharma juga digelari Pria Tersexy Ke-4 versi “50 Asian Man Alive 2016” oleh Eastern Eye London.

Dalam film Rama Shinta, Ashis Sharma memerankan Rama sebagai putra mahkota Kerajaan Ayodhya. Sebagai titisan Dewa Wisnu, Rama memiliki sifat sempurna yang penuh dengan kebijaksanaan dan kasih sayang.

Rama dan Shinta dipersatukan lewat sebuah sayembara. Rama memenangkan sayembara setelah berhasil mengangkat busur Dewa Siwa, setelah tidak ada satu orang pun di dunia yang mampu mengangkatnya.

Pernikahan Rama dan Shinta mempersatukan Kerajaan Mithila dan Ayodhya. Kehidupan Rama dan Shinta mengalami ujian ketika Ratu Kaikeyi, istri kedua Raja Dasharath, terbutakan oleh keserakahan. Serial India ‘Rama Shinta’ ditayangkan setiap hari pada pukul 20.00 WIB di MNCTV.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6931 seconds (0.1#10.140)