Oops ... Ben Affleck Ketahuan Curi Properti Film Justice League!

Senin, 20 November 2017 - 08:30 WIB
Oops ... Ben Affleck...
Oops ... Ben Affleck Ketahuan Curi Properti Film Justice League!
A A A
LOS ANGELES - Siapa tak suka membawa pulang suvenir setelah mengunjungi sebuah tempat? Apalagi tempat itu sekeren lokasi syuting film superhero seperti Batman.

Yah, jangankan kita, pemeran Batman, Ben Affleck, pun punya pemikiran yang sama. Dia mengakui bahwa dia mencuri batarang atau senjata berbentuk kelelawar yang dipakai Batman dari lokasi syuting Justice League. Oops …!

Sayangnya, kelakukan ayah tiga anak itu ketahuan oleh kru film. Bukannya melapor ke polisi atau langsung menginterogasi Ben, mereka mengirimi tagihan kepada Ben untuk membayar senjata ninja modifikasi itu.

“Kalian tidak bisa benar-benar mencuri kalau kalian ditagih biayanya, yang terjadi pada saya. Ternyata, batarang itu tidak murah!” ujar Ben saat tampil di The Late Show bersama Stephen Colbert, yang dikutip CinemaBlend.

Jadi, teknisnya, itu bukan pencurian, karena Ben membayar benda yang dia ambil itu. Dan, itu bukan kali pertama Ben berusaha mengambil properti dari lokasi syuting tanpa izin. Ben dikabarkan mengambil replika kostum yang dia pakai di Batman v Superman. Jadi, apakah Ben merencanakan debutnya sendiri sebagai Caped Crusader nyata dengan kostum itu?

Tidak disebutkan berapa jumlah yang harus dibayarkan Ben untuk mengganti batarang yang dia ambil itu, tapi kita bisa mengira-ira berapa uang yang dikeluarkan Bruce Wayne selama bertahun-tahun untuk membuatnya. Di Batman v Superman: Dawn of Justice, Batamn tak segan melemparkannya ke siapa pun yang dia tuju.

Tapi, Ben bukan satu-satunya anggota produksi Justice League yang mengambil properti dari lokasi syuting. Pemeran The Flash, Ezra Miller, dan pemeran Aquaman, Jason Momoa, mengakui mereka mencuri properti terkait karakter mereka di film itui.

Para anggota Justice League ini juga bukan satu-satunya yang mengaku pernah mencuri properti syuting. Pada 2015, Ryan Reynolds malah terang-terangan mengaku mencuri kostum Deadpool yang dia kenakan saat syuting film antihero cabul tersebut.

“Saya suka mengenakannya dan saya mencuri salah satunya—saya mungkin akan terkena masalah dengan mengatakan ini, tapi saya sudah menanti selama 10 tahun untuk membintangi film ini jadi saya pun pergi dengan kostumnya,” tutur Ryan saat itu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1339 seconds (0.1#10.140)