Keluar dari SNSD, Jessica Jung Kesulitan Solo Karier

Selasa, 21 November 2017 - 22:33 WIB
Keluar dari SNSD, Jessica Jung Kesulitan Solo Karier
Keluar dari SNSD, Jessica Jung Kesulitan Solo Karier
A A A
SEOUL - Jessica Jung mengalami kesulitan pascakeluar dari SNSD. Kakak dari Krystal F(X) tidak bisa tampil di dalam sebuah acara televisi.

Hal ini terkait dari mantan agensinya, SM Entertainment yang memiliki banyak koneksi di setiap stasiun televisi di Korea Selatan sehingga menutup peluang Jessica untuk tampil di layar kaca.

Jessica mengungkap masalahnya itu saat tampil di acara Mixnine. Pada acara itu, Seungri Big Bang bertanya kepada Jessica alasan dirinya jarang tampil di acara televisi. Penyanyi berusia 28 tahun ini kemudian curhat atas permasalahannya tersebut.

"Jika ini adalah stasiun televisi SBS, Anda akan berada dalam masalah, tapi tidak apa-apa karena ini JTBC. Jadi, Anda baik-baik saja! Anda harus memilih jalur yang Anda tetapkan. Pilihan ini membuat saya akan lebih banyak tampil," kata Jessica seperti dikutip Allkpop.

Jessica pun tidak pantang menyerah. Dalam hal ini, dia akan terus menunjukkan karya terbarunya, baik sebagai penyanyi maupun desainer.

"Saya merilis album dan saya juga bekerja keras dalam merek fashion saya. Saya pun tidak akan menyerah dengan karier solo saya," beber dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6130 seconds (0.1#10.140)