Satu Tokoh Utama X-Men Bakal Tewas di Film Dark Phoenix

Jum'at, 24 November 2017 - 08:30 WIB
Satu Tokoh Utama X-Men Bakal Tewas di Film Dark Phoenix
Satu Tokoh Utama X-Men Bakal Tewas di Film Dark Phoenix
A A A
LOS ANGELES - Salah satu karakter utama X-Men dikabarkan bakal menemui ajal di X-Men: Dark Phoenix. Belum diketahui siapa yang nasibnya akan berakhir di seri tersebut meskipun proses produksi film ini sudah berakhir sekitar sebulan lalu.

Menurut That Hashtag Show, penggemar bisa memperkirakan adanya kematian salah satu karakter utama ketika Jean Grey (Sophie Turner) akhrinya kehilangan kendali atas dirinya dan berubah menjadi Phoenix di film yang dibesut Simon Kinberg itu. Situs itu mengklaim, sutradara itu sepertinya tidak setengah-tengah dan pada moment ketika kekuatan Jean penuh, maka para pahlawan mutan ini pun tidak mampu mengimbanginya.

Pada titik ini, hanya Mystique (Jennifer Lawrence), Magneto (Michael Fassbender), Profesor X (James McAvoy) dan Beast (Nicholas Hoult) yan tersisa sebagai mutan dari X-Men: First Class. Salah satu di antaranya tampaknya akan tewas akibat dilumpuhkan Phoenix yang memamerkan kekuatan penuhnya.

Dikutip dari Aceshowbiz, belum ada detil lain yang diketahui dari Dark Phoenix. Film yang juga ditulis Simon Kinberg itu bakal berpusat pada Jean Grey yang mengemnangkan kekuatan telepati berbahaya ketika dia berkontak dengan Phoenix, entitas kosmik yang akhirnya mengambil alih kepribadian Jean. Hubungan itu melahirkan Dark Phoenix dan mengubah Jean menjadi kekuatan maut yang melawan X-Men.

Di film ini, Evan Peters akan kembali sebagai Peter Maximoff alias Quicksilver. Turut kembali pada peran mereka dari X-Men: Apocalypse d Dark Phoenix ini adalah Olivia Munn sebagai Psylocke, Alexandra Shipp sebagai Ororo Munroe alias Storm, Tye Sheridan sebagai Scott Summers alias Cyclops and Kodi Smit-McPhee sebagai Kurt Wagner alias Nightcrawler. Jessica Chastain bergabung di film ini sebagai Lilandra. Sementara, Daniel Cudmore dan Lamar Johnson bakal tampil dalam peran yang belum diumumkan. X-Men: Dark Phoenix bakal tayang pada 2 November 2018.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0920 seconds (0.1#10.140)