Women's Weekend Ditutup dengan Beauty Class

Jum'at, 24 November 2017 - 20:23 WIB
Womens Weekend Ditutup dengan Beauty Class
Women's Weekend Ditutup dengan Beauty Class
A A A
JAKARTA - Beauty Class, pelajaran cara merias yang dipersembahkan oleh Mustika Ratu dengan menampilkan beragam koleksinya menutup perhelatan Women’s Weekend yang dipersembahkan KORAN SINDO dan SINDOnews di Jumat (24/11/2017).

Women’s Weekend yang dihelat di Grand Indonesia pada 23-26 November 2017 ini menghadirkan beragam kegiatan, sepeti talkshow dan fashion, termasuk juga beauty class.

Salah satu perias Mustika Ratu Aldo Chaniago memilih tema natural beauty untuk beauty class. Dalam hal ini, make up yang dipilik sesuai dengan kebutuhan wanita yang memiliki banyak aktivitas.

"Temanya natural dan sesuai dengan wanita yang memiliki banyak aktivitas," kata Aldo di Grand Indonesia, Jakarta.

Dalam merisa wajah, ada beberapa teknik yang harus diperhatikan. Salah satunya membersihkan muka terlebih dahulu agar riasan tahan lama.

Seperti diketahui, Women's Weekend yang digelar Jumat ini menghadirkan beberapa talkshow dan fashion show. Acara diawali dengan talkshow mengenai Digital Womanpreneur yang menginspirasi, seperti cara menjadi pengusaha melalui digital yang memang terkait dengan perkembangan teknologi.

Lalau fashion show yang menampilkan 7 desainer dengan koleksi batak yang lebih berbeda serta talkshow mengenai Market Place Lending - Addressing The Finanancing Gap.

Acara ditutup dengan Beauty Class serta menampilkan bebarapa musik dari Band Accoustic. Acara ini kembali dihadirkan pada Sabtu pada pukul 14.00 Wib dengan beragam talkshow menarik.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4036 seconds (0.1#10.140)