Yeay, Seohyun Bertemu Taeyeon SNSD

Sabtu, 25 November 2017 - 20:29 WIB
Yeay, Seohyun Bertemu Taeyeon SNSD
Yeay, Seohyun Bertemu Taeyeon SNSD
A A A
SEOUL - Seohyun nampaknya terus mendukung rekannya di SNSD. Pemilik nama asli Seo Jo Hyun ini akan menghadiri konser solo Taeyeon bertajuk The Magic Of Christmas Time.

Dalam hal ini, perwailan Seohyun telah mengkonfirmasi bahwa sang aktris akan melihat konser solo Taeyeon.

Kendati demikian, pihak agensi belum mau membocorkan bahwa penyanyi kelahiran 1991 ini akan menyanyikan lagu saat konser Taeyeon. Pasalnya, Seohyun ingin lagu yang dinyanyikannya itu akan menjadi rahasia.

"Kami tidak dapat menentukan tanggal pastinya atau judul lagu yang akan dilakukan Seohyun saat ini, namun penampilannya telah dikonfirmasi," kata perwakilan agensi seperti dikutip Allkpop.

Kabar tersebut membuat para fans gembira. Sebelumnya, diberitakan Seohyun akan bertemu dengan Tiffany pada Desember mendatang di Los Angles sehingga fans menilai Seohyun masih menjalani komunikasi dengan para personel lainnya.

Konser solo Taeyeon yang bertajuk 'The Magic of Christmas Time' itu akan digelar pada 23 hingga 24 Desember di Kyung Hee University. Konser ini menjadi penampilan perdananya setelah beberapa anggota lainnya hengkang.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4816 seconds (0.1#10.140)