Diguyur Hujan, Jazz Goes to Campus Tetap Dipadati Pengunjung

Minggu, 26 November 2017 - 20:30 WIB
Diguyur Hujan, Jazz...
Diguyur Hujan, Jazz Goes to Campus Tetap Dipadati Pengunjung
A A A
DEPOK - Jazz Goes To Campus (JGTC) kembali hadir menghibur pencinta musik jazz Tanah Air. Acara ini digelar di Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Indonesia, Depok, Minggu (26/11/2017). Dengan mengusung tema Jazzing Through Decades, acara tahunan ini dibuka oleh guyuran hujan.

Meski hujan mengguyur deras, namun para pengunjung tetap antusias menyaksikan setiap pertunjukan yang disuguhkan para musisi. Bahkan, tak sedikit pengunjung yang bergoyang ditengah guyuran hujan dengan menggunakan jas hujan.

Tahun ini, JGTC menampilkan deretan musisi ternama jazz Tanah Air. Mulai dari Mas Bagas Band, The Moonlight Serenade, Jazz Mben Senen, Al McKay's Earth, Wind & FireExperience, Tulus, RAN, The Groove, Gerald Situmorang, Randy Pandugo hingga penyanyi kawakan Fariz RM.

Para musisi menyuguhkan penampilan terbaiknya dengan membawakan lagu hits mereka. Selain itu, para musisi juga tampil dengan beragam ciri khas Jazz dari waktu ke waktu yang dapat menghibur para pecinta musik jazz Tanah Air.

Hadirnya JGTC kali ini juga sekaligus sebagai bentuk perayaan keberagaman tersebut melalui sebuah rangkaian acara yang mengangkat kembali berbagai jenis jazz dengan penggemarnya masing-masing. Menariknya, selain sebagai acara musik jazz, JGTC juga menghadirkan JGTC Jazz Museum dan JGTC Choice Award.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9219 seconds (0.1#10.140)