Maliq & D'Essentials Jadi Yang Paling Dinanti di Jazz Goes to Campus

Senin, 27 November 2017 - 01:55 WIB
Maliq & DEssentials Jadi Yang Paling Dinanti di Jazz Goes to Campus
Maliq & D'Essentials Jadi Yang Paling Dinanti di Jazz Goes to Campus
A A A
JAKARTA - Grup musik Maliq & D'Essentials menjadi salah satu musisi yang paling ditunggu-tunggu di Jazz Goes To Campus (JGTC) yang digelar di Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Indonesia, Depok, Minggu (26/11/2017). Hal ini terbukti dari antusias pengunjung yang membludak.

Kurang lebih ribuan pengunjung yang didominasi oleh usia remaja ini tampak antusias dan semangat menyaksikan penampilan grup musik yang beranggotakan Angga, Indah, Jawa, Lale, Widi dan Ilman itu. Bahkan seakan tak lelah, saat musik menghentak, para pengunjung sontak berteriak dan diiringi dengan goyangan.

"Iya nungguin Maliq banget. Kesini sengaja cuma mau liat Maliq. Pas tau Maliq perfom di JGTC makannya bela-belain kesini. Suka sama lagu-lagunya," ujar Intan salah satu pengunjung JGTC di Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Indonesia, Depok, Minggu (26/11/2017).

Kurang lebih lima lagu hits dibawakan Maliq & D'Essentials. Mulai dari Tediam, Untitled, Coba Katakan, Himalaya hingga Drama Romantika. Penampilan mereka pun berhasil menghibur para pengunjung festival musik yang digelar setiap tahun ini. Selain Maliq & D'Essentials, ada juga musisi ternama lainnya yang memeriahkan JGTC kali ini.

Diantara adalah The Groove, Tulus, RAN, Randy Pandugo hingga musisi jazz kawakan Tanah Air, Faris RM. Menariknya, para musisi ini tak hanya sekedar menghibur tapi juga tampil dengan beragam ciri khas jazz dari waktu ke waktu yang tentunya dengan penggemarnya masing-masing.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4319 seconds (0.1#10.140)