Melly Goeslow Akan Kunjungi Pengungsi Palestina di Perbatasan

Senin, 27 November 2017 - 13:12 WIB
Melly Goeslow Akan Kunjungi Pengungsi Palestina di Perbatasan
Melly Goeslow Akan Kunjungi Pengungsi Palestina di Perbatasan
A A A
JAKARTA - Melly Goeslow yang menjadi duta kemanusiaan untuk pengungsi Palestina akan berangkat untuk memberikan bantuan pada pengungsi di perbatasan Palestina.

Melly akan ke perbatasan di Turki bersama Sahabat Palestina Memanggil (SPM) dan penyanyi Opick. Kunjungan itu akan berlangsung selama satu minggu. Sudah ada beberapa agenda yang disiapkan, utamanya memberikan bantuan pada saudara yang membutuhkan.

"Di sana dari 17-24 Desember. Saya sebagai manusia hamba Allah yang masih diberikan kesempatan yang baik seperti ini melihat saudara kita yang jauh lebih tidak baik keadaannya, saya akan lebih bersyukur jika keadaannya jauh lebih baik," kata Melly.

Melly mengatakan peristiwa yang terjadi di Palestina itu bukan sekadar isu agama saja, tetapi juga soal kemanusiaan. "Saya tidak melihat ini isu agama, tetapi juga soal kemanusiaan. Kita harus pakai hati nurani," ujarnya.

Sementara, Pembina SPM Amrozi M Rais mengatakan pihaknya bersama para duta kemanusiaan yang akan berangkat ke pengungsian warga Palestina di Turki, Suriah, dan Lebanon akan membawa bantuan senilai USD250 ribu.

"Dana ini merupakan hasil penggalangan dana hampir setahun ini, mudah-mudahan tahun selanjutnya bisa lebih banyak lagi," katanya.
Bantuan yang dikirim tidak saja berupa uang tunai, juga perlengkapan sehari-hari seperti pakaian dan makanan. "Di sana sedang musim dingin, jadi kami juga membawa pakaian hangat dan selimut," tutupnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1077 seconds (0.1#10.140)
pixels