Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar Makin Mesra lewat Web Series Hujan

Senin, 27 November 2017 - 15:57 WIB
Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar Makin Mesra lewat Web Series Hujan
Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar Makin Mesra lewat Web Series Hujan
A A A
JAKARTA - Shireen Sungkar nampaknya begitu mendambakan bisa kembali beradu acting dengan Teuku Wisnu. Pasalnya banyak kenangan indah yang membuatnya bahagia. Keduanya pun memutuskan untuk membuat wab series Hujan.

Lewat akun @shireensungkar. Artis cantik ini mengungkap pengalamannya saat kembali menjalani syuting bersama. Banyak kejadian yang membuatnya tertawa.

“Terahir shooting sama @teukuwisnu itu udh lama bgt nah pas shooting web series hujan, itu lucu banget bawaannya jadi ketawa terus tapi happybgt walaupun cuma 4 episode ahirnya berhasil bujuk kamu untuk shooting lagi tapi yaaa karena sama aku dan gak drama ceritanya kan sama istri sendiri dan episode 4 sama ada adam hawwa juga ayoo siapa yg udah nonton episode 3 di youtube bogorraincake "hujan" yang udah komen di bawah ya,” kata Shireen di media sosial.

Shireen mempersembahkan web series “Hujan” web series ini terinspirasi dari Kota Bogor yang dikenal sebagai kota hujan.

Maklum saja saat ini pasangan bahagia itu sering pulang pergi Bogor untuk mengurusi bisnis kulinernya, Bogor Raincake, di mana outlet keduanya di buka di kawasan Cisarua, Bogor, Puncak, Jawa Barat.

Web Series Hujan ini pun cukup mendapat sambutan. Pada peluncuran episode pertama, yang dapat disaksikan setiap hari Minggu, pukul 12.00 WIB, di Youtube Channel @BOGORRAINCAKE, banyak penonton yang terbawa perasaan (baper).

“Sudah dua episode diputar. Alhamdulillah respons masyarakat bagus banget. Dan episode ketiga ini, Minggu (3/12) nanti, akan lebih seru lagi. Suami saya (Wisnu) rela belajar membuat kue sendiri, untuk diberikan ke saya. Tapi sayang kuenya hangus. Hahahaaaa,” terang Shireen.

Serunya lagi, Shireen dan Wisnu mengajak dua anak mereka, Adam dan Hawa untuk syuting pertama kalinya bersama-sama. Keluarga ini sangat menikmati syuting bersama untuk serial Hujan.

“Yang saya rasakan, kesulitannya saat kita syuting berdua lagi karenakan sudah lama enggak syuting bareng, tapi jadi lucu dan senang lihat hasilnya. Semoga serial ini (Hujan) akan terus kita produksi dan disenangi masyarakat,” harap Shireen.

Pada foto yang diunggah, suami-istri ini terlihat mesra. Keduanya tengah duduk tangga halaman rumah sambil bercengkrama. Momen ini pun menarik perhatian penggemar mereka. Ini karena Wisnu dan Shireen jarang mengumbar kemesraan mereka di muka umum.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7473 seconds (0.1#10.140)