Velove Vexia Kesulitan Bangun Chemistry di Film Chrisye

Selasa, 28 November 2017 - 22:17 WIB
Velove Vexia Kesulitan Bangun Chemistry di Film Chrisye
Velove Vexia Kesulitan Bangun Chemistry di Film Chrisye
A A A
JAKARTA - Memerankan sosok Damayanti Noor, istri mendiang Chrisye dalam film Chrisye diakui Velove Vexia tidaklah mudah. Menurutnya, banyak tantangan dan kesulitan yang harus dilaluinya guna memberikan penampilan yang sempurna.

Salah satunya adalah membangun chemistry dengan lawan mainnya yang juga memerankan tokoh Chrisye yaitu Vino G Bastian. Dengan latar belakang film era tahun 70 hingga 80-an, Velove dan Vino harus memerankan hubungan suami istri di era tersebut.

"Ada kesulitan ketika membangun chemistry dengan Vino karena kan latar belakangnya tahun 1970-an. Nah, bagaimana hubungan suami istri di era itu, apakah mesra atau cuek. Dinamikanya kan nggak gitu-gitu aja," ujar Velove saat ditemui di Fakultas Ilmu Budaya Universitas Indonesia, Depok, Senin (27/11/2017).

Meski mengaku sulit, namun aktris cantik ini tak lupa untuk berdiskusi oleh banyak pihak yang terlibat dalam film tersebut. Salah satunya adalah Damayanti Noor atau yang akrab disapa Mbak Yanti, istri mendiang Chrisye.

"Aku research, nanya langsung sama Mbak Yanti, sama anak-anaknya. Bahkan kata anak-anaknya kalau saya marah itu sama seperti Mbak Yanti," ujar Velove.

Selain hal tersebut, anak dari pengacara kondang OC Kaligis ini juga mengaku mengalami tantangan saat harus berakting dengan empat orang anak. Ia harus mencari chemistry dengan keempatnya yang berperan sebagai anak kandungnya dan Vino dalam film garapan rumah produksi MNC Pictures ini.

"Yang bikin sulit itu chemistry saya sama empat anak saya. Ini kan cerita dari era 70—80-an jadi total anak saya itu 16 dan di setiap lokasi, saya tuh tanya ini anak saya ya?” kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9787 seconds (0.1#10.140)