Twice Sejajar dengan SNSD

Rabu, 29 November 2017 - 09:03 WIB
Twice Sejajar dengan SNSD
Twice Sejajar dengan SNSD
A A A
SEOUL - Twice semakin mantap sebagai kelompok vocal wanita. Prestasi yang di raih di ajang penghargaan musik membuat grup asuhan JYP Entertainment ini sudah sejajar dengan SNSD.

Lagu terbaru mereka yang berjudul 'Likey' misalnya. Lagu ini membuat Twice mendapatkan trofi ke-6. Padahal grup yang beranggotakan sembilan wanita cantik ini tidak lagi masuk dalam nominasi acara musik dikarenakan telah diisi oleh artis-artis lainnya yang telah comeback.

Tanpa disangka, TWICE meraih angka 90 juta penonton di YouTube sehingga kembali mendapatkan trofi ke-6 pada acara musik Inkigayo.

Mengutip Allkpop, angka penonton video dan siaran langsung broadcast di YouTube akan membantu penilaian artis mendapatkan kemenangan trofi.

Kini TWICE telah meraih "Triple Crown" ke-5 di Inkigayo dan menjadi satu-satunya artis generasi ke-3 yang masuk kedalam daftar 'Most Triple Crown Winners' dan duduk bersama SNSD dan TVXQ pada urutan ke-3.

TWICE juga merupakan satu-satunya idol k-pop yang meraih triple crown berturut-turun dalam 1 tahun setelah 'g.o.d' sunbae mereka. Sekali lagi selamat Twice.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9367 seconds (0.1#10.140)