Brad Pitt Berharap Bisa Rayakan Natal Bersama Anak-anak

Rabu, 29 November 2017 - 11:12 WIB
Brad Pitt Berharap Bisa Rayakan Natal Bersama Anak-anak
Brad Pitt Berharap Bisa Rayakan Natal Bersama Anak-anak
A A A
JAKARTA - Hubungan yang kurang baik antara Brad Pitt dengan Angelina Jolie. Efeknya sedikit berimbas kepada anak-anaknya. Actor tampan itu sulit untuk bertemu buah hatinya. Bahkan di momen Natal tahun ini.

Pitt tidak bisa menahan rindu untuk bisa merayakan momen special itu bersama anak-anaknya, seperti yang pernah dilakukan sebelumnya.

"Dia (Brad Pitt) merindukan anak-anaknya lebih dari sebelumnya. Dia memang bisa melihat mereka (anak-anak) tapi tidak sebanyak yang dia mau. Orang tua Pitt juga tidak melihat cucu mereka seperti yang mereka inginkan," kata orang dalam kepada HollywoodLife.

Keinginan Pitt saat ini memang sulit terwujud. Sebab, Angelina pun dipastikan tidak ingin merasa kesepian saat merayakan Natal nanti.

"Mereka akan sangat suka ketika Brad membawa mereka semua ke Missouri untuk merayakan Natal, tapi Angelina tidak mungkin pergi untuk itu, dia tidak akan ingin tanpa mereka saat Natal," jelas sumber itu.

Sementara, hingga saat ini proses perceraian kedua bintang itu terkesan jalan di tempat. Di sisi lain, sejumlah rumor mengatakan baik Jolie maupun Pitt sudah memiliki pasangan baru.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7157 seconds (0.1#10.140)
pixels