Armand Maulana Persiapkan Album Solo Pertama

Kamis, 30 November 2017 - 01:48 WIB
Armand Maulana Persiapkan Album Solo Pertama
Armand Maulana Persiapkan Album Solo Pertama
A A A
JAKARTA - Selain dikenal sebagai vokalis band Gigi, akhir-akhir ini Armand Maulana juga sering tampil solo. Sebelah Mata adalah salah satu lagu yang dibawakan oleh musisi yang akrab disapa Kang Armand itu secara solo.

Perjalanan Armand di luar grup bandnya sepertinya tidak sekadar iseng semata. Hal tersebut terungkap dari keinginan dia untuk mengeluarkan album solo pertamanya. Bahkan, Armand mengaku saat ini dirinya sudah menyiapkan sejumlah lagu untuk album solonya tersebut.

"Tahun 2016 single pertama, 2018 keluar single berikutnya, kemudian album," kata Armand, di sela jumpa media Indonesia Idol di kawasan Kemang, Rabu (29/11/2017).

Menurut dia, industri musik saat ini, sangat berbeda jauh dengan tahun-tahun sebelumnya. Hal itu juga yang menyebabkan dirinya butuh waktu lama untuk bisa mengeluarkan album solo.

"Situasi musik dunia sudah sangat berubah. Kalai dulu, artis yang dikejar penikmat musik. Sekarang artis yang harus masuk ke seluruh platform. Itu juga kenapa album saya lama. Tiga tahun ya?” beber dia.

Terkait persiapan lagu untuk albumnya nanti, dia menegaskan semuanya sudah siap sepenuhnya. "Album sudah (siap), tinggal dikeluarin aja," ujar dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0256 seconds (0.1#10.140)